Hebat, Ikram Nurfiadin Jadi Lulusan Terbaik di Kampus Vokasi Universitas Mataram - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Hebat, Ikram Nurfiadin Jadi Lulusan Terbaik di Kampus Vokasi Universitas Mataram

Mataram, KB.- Sebanyak 40 Mahasiswa/Mahasiswi Vokasi Universitas Mataram Program studi diluar Kampus Utama Kabupaten Bima diwisuda. Kampus yang terletak di Desa Sondosia Kecamatan Bolo, kini sedang dipersiapkan menjadi Politeknik Negeri Bima. 

Ikram Nurfiadin (kiri)

Kampus tersebut, memiliki tiga (3) Program Studi (Prodi). Yakni, Prodi D-III Kesehatan Hewan, Prodi D-III Produksi Ternak dan Prodi D-III Budidaya Perairan. 

"Congratulation untuk semua mahasiswa/i kami yang hari ini dinobatkan dengan gelar kebanggaannya masing masing (Amd.Vet, Amd.Pi, & Amd.Pt)," Mataram, (20/07/2022). Ujar Burhan S. Pt, M, Si.

Setiap mahasiswa dan mahasiswi yang berprestasi, akan mendapatkan penghargaan serta reward dari kampus setempat. Adapun penghargaannya berupa Cendramata yang akan diberikan langsung kepada masing-masing lulusan terbaik. 

"Selamat kepada ananda Ikram Nurfiadin Prodi D-III Produksi Ternak yang mendapatkan gelar lulusan terbaik tahun ini di lingkup Diploma se-Universitas Mataram predikat cumlaude dengan IPK 3,83," sebutnya. 

Ia menambahkan, kepada seluruh alumni agar dapat memanfaatkan ilmu dan pengetahuannya untuk kehidupan dan bermasyarakat. Terlebih dalam meraih apa yang di cita-citakan. 

"Semoga seluruh alumni kita mampu memberikan yang terbaik untuk negri dan bangsa ini," tutupnya. (KB-07) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.