150 peserta Fashion Show, Meriahkan Gebyar Wirausaha STIE Bima - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

150 peserta Fashion Show, Meriahkan Gebyar Wirausaha STIE Bima

Kota Bima, KB.- Malam ini, di Halaman Asi Mbojo digelar kegiatan Fashion Show yang merupakan rangkaian dari Gebyar Wirausaha STIE Bima.

Parade fashion Show 


Kegiatan fashion Show itu, dimulai sejak pukul 20.00 wita hingga pukul 23.50 Wita. 

Fashion Show diikuti sekitar 150 peserta dari berbagai kategori, diantaranya Ketegori TK, Kategori SD, Kategori SMP dan SMA dan juga dari Kategori umum. 

Pantauan langsung wartawan, nampak peserta mengenakan berbagai macam model dan jenis pakaian yang sudah didesain dengan bertemakan khas adat Bima ( kain khas Bima). 

Di sekitar panggung dipadati pengunjung yang ingin menyaksikan langsung kegiatan fashion Show itu.  

Ketua panitia, Muhajirin, MM yang di konfirmasi mengatakan, Gebyar Wirausaha ini merupakan ajang yang tepat bagi mahasiswa STIE Bima untuk menunjukkan bakat dan kreativitas mereka dalam bidang seni dan bisnis, termasuk di bidang fashion. 

"Melalui kegiatan seperti ini, maka akan lahir para enterpreneur muda di berbagai bidang sesuai bakan masing masing," jelas Muhajirin.

"Malam ini ada sekitar 150 peserta Fashion Show dari semua kategori. Ada Kategori TK, Kategori SD, Kategori SMP, Kategori SMA dan Katering Mahasiswa dan Umum," lanjutnya. 


Menurut Muhajirin, pemenang lomba fashion show ini, akan diumumkan esok harinya pada kegiatan jalan sehat yang merupakan bagian dari kegiatan Gebyar Wirausaha STIE Bima. (kB-04)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.