Ini Kata Bupati Soal Turnamen Voli Waria - Kabar Bima

Ini Kata Bupati Soal Turnamen Voli Waria

Bima, KB.- Sorotan publik soal ternamen voli waria se pulau Sumbawa yang memperebutkan piala Bupati Bima, akhirnya dijawab oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri. Bupati yang dikonfirmasi Kabar Bima, Rabu (16/05/2017) mengaku bahwa, turnamen tersebut adalah murni kegiatan olahraga dalam rangka mencari bibit-bibit muda yang akan mengharumkan nama Kabupaten Bima.

"Semua boleh berpendapat, dan kami menghargai pendapat siapapun. Tetapi yang kami kedepankan adalah kegiatan olahraganya. Kenapa tidak kita memberikan kesempatan kepada meraka, toh dari beberapa kali event di tingkat propinsi, beberapa dari anggota yang dianggap waria itu, kami jadikan atlet, karena turut mengharumkan nama Kabupaten Bima, atas nama Johan," jelanya usai pawai ta'ruf dalam rangka MTQ tingkat Kabupaten Bima di Kecamatan Wawo.

Menurutnya, saat ini event tersebut, merupakan ajang persiapan untuk mencari bibit muda sebagai atlet voli Kabupaten Bima yang akan mengharumkan nama daerah. Tujuannya untuk mengedepankan kegiatan olahraga, agar mereka memiliki kegiatan positif.



"Tujuannya untuk olahraga saja, agar memiliki kegiatan positif. Semua boleh berpendapat dan kami menghargai itu," tuturnya. (KB-01)

1 komentar:

  1. Tolong pikirkan agama dan moral juga wahai pemerintahh...

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.