Kantor DPD Golkar Kabupaten Bima Mulai Dibangun - Kabar Bima

Kantor DPD Golkar Kabupaten Bima Mulai Dibangun

Bima, KB.- Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Bima, resmi mulai dibangun pada Senin (01/10/2018), yang berlokasi di di jalan lintas Talabiu-Tente lingkungan Raba Kodo Desa Talabiu Kecamatan Woha Kabupaten Bima. Dimulainya pembangun kantor Partai Golongan Karya (Golkar) tersebut, ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan M.Noer. 

Wakil Bupati Bima saat melakukan peletakan batu pertama.
Hadir dalam kegiatan peletakan batu pertama pembangunan kantor DPD Golkar tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, Wakil Bupati Bima, H. Dahlan M.Noer dan Ketua Bawaslu Kabupaten Bima, Abdullah, jajaran pengurus partai Golkar Kabupaten Bima beserta pimpinan partai politik di Kabupaten Bima diantaranya Ketua DPC PKB Kabupaten Bima, H. Mustahid H. Kako, MM dan ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bima, Ahmad Dahlan, S.Sos. 

Dalam sambutannya, ketua DPD II partai Golkar Kabupaten Bima berharap dengan adanya kantor DPD Golkar ini, dapat memberikan semangat kepada seluruh kader untuk turus mendekatkan diri kepada masyarakat, dan semoga dengan adanya kantor baru ini akan membawa keberkahan untuk partai Golkar.

"Semoga dengan dibangunya kantor DPD Golkar ini, menjadi kebanggan bagi seluruh keluarga besar Golkar, dan menjadi tempat  untuk menyampaikan harapan dan keinginannya di dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat. Juga diharapakan dengan adanya kantor ini bisa membantu proses pembangunan Ibukota Kabupaten Bima. Saat ini baru dua Kantor Parpol yang dibangun di Wilayah Kabupaten Bima, yaitu PKB dan Golkar, semoga nanti menyusul kantor Parpol lainnya,"ujarnya.

Umi Dinda juga sedikit menceritakan bahwa, dirinya memilih tanggal 1 Oktober sebagai hari peletakan batu pertama pembangunan kantor Golkar karena bertepatan dengan hari lahir almarhum mendiang suaminya Ferry Zulkarnain, ST. Karena Almarhum mempunyai mimpi membangun kantor DPD Golkar di Wilayah Ibukota Kabupaten Bima, pasca kantor DPD Golkar yang sebelumnya berada di Kota Bima, terkena musibah kebakaran pada tahun 2011 silam.

"Mudah-mudahan tidak ada halangan, sehingga sebelum pemilu kantor ini sudah bisa ditempati," harapnya. 

Diakhir sambutannya, bupati berharap kepada para caleg agar jangan merusak kebersamaan, berbeda pilihan dan warna itu biasa. Mari nikmati pesta demokrasi ini dengan sikap yang dewasa.

Wakil Bupati Bima, Drs. H. dahlan M.Noer pada kesempatan itu menyampaikan harapan kepada seluruh masyarakat agar menjaga silaturahmi. Meskipun sudah ada pilihan masing-masing dalam Pileg maupun Pilpres tidak perlu diperdebatkan, apalagi sampai menimbulkan perpecahan.

"Siapapun yang menang, Silaturahmi harus tetap terjaga, tidak perlu diperdebatkan," harapnya.

Usai memberikan sambutan, Wakil Bupati Bima diberikan kesempatan oleh ketua DPD Golkar Kabupaten Bima untuk melakukan  peletakan batu pertama pembangunan kantor Golkar. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.