Header Ads

Biadab, Pelaku Memperkosa Anak Berusia 6 Tahun di Rumah Kosong

Bima, KB.-  Kasus pelecehan seksual terhadap anak kembali terjadi di wilayah Kabupaten Bima. Kali ini menimpa Bunga (6) tahun, warga Rt.18 Rw.04 Desa Rupe Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima. Bunga diduga dipekosa oleh AC (30) tahun, di sebuah rumah kosong milik Sahruddin, sekitar pukul 15.00 wita,  Senin tanggal 24 April 2017.


Kasi Trantib Langgudu, Syahruddin S.Sos kepada Kabar Bima menyatakan pelaku sudah diamankan dan sudah digelandang ke Polsek Langgudu.
"Pelaku diidentifikasi berinisial AC (30) tahun, asal dusun Kuru Janga Desa Rupe Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima, dan sudah kami amankan di Polsek Langgudu," akunya.

Awalnya, kasus tersebut terungkap setelah orang tua korban, ARF mendatangi Polsek untuk melaporkan kejadian yang menimpanya, Senin 24 April 2017 Pukul.18.20 Wita. Setelah menerima laporan, petugas bersama Trantib Langgudu turun ke TKP dan mengamankan yang diduga pelaku.

Menurut Syahruddin, kronologisnya berawal ketika korban sedang bermain didepan rumahnya, tiba-tiba pelaku datang dan mengajak korban masuk kedalam rumah kosong. Setelah itu pelaku membuka celana korban dan pelaku membuka celana yang dipakainya, kemudian pelaku menindih korban dan berusaha memasukkan alat kelaminnya kedalam kelamin korban sambil memasukan jarinya kedalam alat kelamin korban.

"Setelah melakukan halagar itu, pelaku memberikan uang kepada korban sebesar Rp. 5.000 dan pelaku  menyuruh  korban  tidak menceritakan kejadian tersebut kepada orang tuanya. Akan tetapi setelah kejadian tersebut, korban langsung menceritakan kejadian tersebut ke Ibunnya,"jelasnya.

Atas kejadian tersebut Korban mengalami  Trauma tidak berani bertemu orang lain. Kasus tersebut sudah ditangani oleh Polsek Langgudu. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.