Dae Ade Nyatakan Maju Kembali di Musda KNPI - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Dae Ade Nyatakan Maju Kembali di Musda KNPI

Bima, KB.- "Dengan Mengucap Bismillah saya siap maju di Musda KNPI Kabupaten Bima yang insya Allah akan dilaksanakan Tanggal 18 April 2017," ujar Ferdiansyah Fajar Islam kepada Kabar Bima, Jumat (07/04/2017).


Lelaki yang biasa disapa Dae Ade tersebut, menyatakan, bahwa sebagai Kader NU dan Sekaligus Mantan Sekertaris (Majelis Pembina Cabang (Mabincab) PC PMII Bima Massa Kidmad 2013-2015  dirinya Siap untuk maju dan Melanjutkan masa Kepengurusan di DPD II KNPI Kabupaten Bima.

"Saya berharap Dudukngan dari Sahabat-Sahabat Saya PC PMII Bima untuk mendukung langkah yang saya ambil untuk maju kembali menjadi kandidat Ketua KNPI Kabupaten Bima," katanya.

Sejauh ini dirinya sudah beberapa kali berkomunikasi dengan Ketua umum PC PMII Bima Saat Ini M. Sidik, dan Sekertaris Majelis Pembinaan Cabang PMII Bima Abdul  Muluk, dan juga telah melakukan Komunikasi Intens terkait Pencalonan Kembali dirinya Sebagai Kandidat.

"Alhamdulillah saya telah mendapat jalan dan dukungan dari Dua sahabat saya tersebut dan Beberapa Kader Muda NU lainya seperti Ketua GP ANSOR Kabupaten Bima, Wahyudin, S. Ag sekaligus Ketua MPI dan Mantan Ketua KNPI Kabupaten Bima, termasuk Ketua PK KNPI Kec. Wawo Adiman Husain," akunnya membeberkan sejumlah dukungan untuk dirinya.

Almarhum H. Ferry Zulkarnain Adalah Ketua Pembina Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabupaten Bima massa Khidmad 2008-2011. "Jelas dan terang Bahwa Sesungguhnya kami memang dilahirkan dalam rahim yang sama yaitu NU. Dan itu tidak perlu dipertanyakan lagi," tegasnya.

Disisi lain,  Ade secara tegas ingin menjelaskan Keberadaannya sebagai salah satu bagian dari Kader-kader Muda NU Bima yang siap secara lahir dan batin maju kembali sebagai kandidat KNPI Kabupaten Bima.

"Secara silsilah KeNUan saya jelas dan terang bahwa Kakek saya Sultan Muhammad Salahuddin adalah Rois Am Istimewah di Tubuh Nahdlatul Ulama,"tuturnya.
Maka dari Itu, atas nama Kader Muda NU dirinya siap dan berharap dukungan dan Spirit dari sahabatnya, wabil Khusus Banom NU yang masuk di Keanggotaan KNPI untuk berjuang bersama-sama memenangkan KNPI kedepanya.

"Insya Allah MUSDA nanti semoga menjadi Musda yang akan berakhir dengan indah, soal ada dinamika itulah bagian dari Demokrasi kita. Yang paling penting Kita saling menghargai satu sama lain," katanya. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.