Saat Berkendara, Motor Tiba-tiba Terbakar di Lampu Merah - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Saat Berkendara, Motor Tiba-tiba Terbakar di Lampu Merah

Kota Bima, KB.- Satu unit sepeda motor Yamaha Mio milik Ican asal Kelurahan Kodo Kota Bima, ludes terbakar di perempatan lampu merah jalan Gatot Subroto Kota Bima, Rabu (26/04/2017).

Kepada Kabar Bima, Ican menceritakan bahwa dia sedang mengendarai sepeda motornya saat menuju Kelurahan Sadia Kota Bima. Lanjutnya, pas di perempatan lampu merah jalan Gatot Subroto, tiba- tiba motor yang dikendarainya itu keluar percikan api, saat dia berhenti di cabang perempatan lampu merah Sadia.

"Saya lagi berhenti di Lampu merah Sadia, tiba-tiba keluar percikan api dan membakar seluruh motor saya," ujarnya.

Melihat motornya yang terbakar, Ican  berusaha untuk memadamkan api tersebut, namun usahanya sia-sia, karena api semakin membesar.

Ican yang masih kuliah di Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Bima, sudah berupaya sekuat tenaga memadamkan api. Karena api makin membesar, Ican langsung mendorong motornya ke tepi jalan.

"Saya sempat bingung melihat motor saya yang tiba-tiba terbakar," ungkapnya kepada wartawan Kabar Bima saat di wawancarai.

Meski Motornya sudah terbakar hangus, Ican menyampaikan terimakasih kepada petugas dari BPBD yang telah membantu memadamkan api di motornya.

"Untung ada tim dari BPBD yang cepat hadiri untuk memadamkan api, walaupun akhirnya motor saya sudah ludes terbakar," pungkasnya. (KB-05)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.