Begini Kata Bupati Soal Kebocoran Kunci Jawaban - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Begini Kata Bupati Soal Kebocoran Kunci Jawaban

Bima, KB.- Tekait dugaan kebocoran soal pada seleksi perangkat desa se Kabupaten Bima, Bupati Bima, Hj.Indah Dhamayanti Putri yang dikonfirmasi Kabar Bima, Jumat (19/05/2017) mengaku bahwa saat ini dirinya sedang membaca seluruh laparan dari seluruh camat yang ada.

"Soal Kebocoran soal,  kita ada rapat lanjutan lagi yang dilakukan secara tertutup, tadi baru rapat koordinasi dengan dinas dan para camat," ujarnya usai memimpin rapat koordinasi dan evalusi di Aula Kantor Bupati Bima.

"Kita masih membaca satu persatu surat dari camat, mengenai laporan pelaksanaan seleksi perangkat desa," tambahnya.

Mengenai rencana seleksi ulang perangkat desa, Bupati belum memastikan kapan akan dilaksanakan. Untuk saat ini, pihaknya juga masih menunggu proses hukum. "Proses hukum itu silahkan saja, nanti kita tunggu hasilnya seperti apa," tuturnya.
Namun bagi kecamatan-kecamatan yang tidak bermasalah, akan segera dilakukan pelantikan terhadap peserta yang lulus, dan bagi yang bermasalah kita batasi dulu. 

"Memang kami mengundang para camat ini untuk membatasi dulu, Mana yang ada masalah dan mana yang tidak. Itukan tidak bisa kita campuradukan. Bagi yang tidak masalah agar segera di SK-kan. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.