Lutfi dan Fery Saling Jatuh Cinta, Sinyal Berpasangan Sudah Mencapai 70 Porsen - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Lutfi dan Fery Saling Jatuh Cinta, Sinyal Berpasangan Sudah Mencapai 70 Porsen

Kota Bima, KB.- Sinyal politik antara H.Muhammad Lutfi, SE dan Fery Sofian, SH yang akan berpasangan dalam Pilkada Kota Bima tahun 2018 mendatang kembali menguat. Kedua figur ini terlihat duduk dan berdiri bersama pada agenda kegiatan silahturahmi sekaligus buka puasa bersama di Sekretariat DPD PAN Kota Bima Kelurahan Pane, Minggu (11/06/2017) sore.

Lutfi dan Fery saat acara Buka Puasa Bersama.
Kedua politisi ini terlihat berdiri berdampingan dihadapan para tamu undangan dari jajaran Anggota DPRD Kota Bima, Pengurus DPD PAN Kota Bima, petinggi partai politik di Kota Bima, Simpatisan,Toga, Toma dan Masyarakat.

Pantauan langsung Kabar Bima, terlihat dari penyampaian singkat H.M Lutfi dan Fery bahwa pertemuan pada sore hari tersebut masih dalam agenda silaturrahmi biasa sekaligus penjajakan komunikasi untuk Pilkada 2018.

Namun disisi lain, keduanya kompak meminta do'a kepada para tamu agar keinginan berpasangan itu benar-benar terwujud. Serentak, hampir semua tamu pun mengamini.

Usai shalat taraweh, pertemuan politik dengan suasana santai dan sederhana di Sekretariat PAN kembali dilanjutkan. Hal ini memberikan penegasan kepada publik bahwa pertemuan kedua tokoh politik ini sebelumnya benar-benar serius untuk berpasangan.

Bakal Calon (Balon) Walikota Bima H.M Lutfi saat diwawancara oleh sejumlah wartawan mengatakan, ia dekat dengan Feri Sofyan yang juga Ketua DPD PAN Kota Bima sudah lama bukan hanya karena momen Pilkada saat ini.

"Kedekatan dan kebersamaan kami sudah lama terjalin dan pertemuan ini untuk mempererat hubungan kami. Mari kita do'akan bersama semoga kami berjodoh dan bisa naik pelaminan," jelasnya berharap.

Disinggung mengenai kata "Kebersamaan"Lutfi menjelaskan, makna kata bersama yang Ia maksud disini, yakni kebersamaan untuk mencapai kesepakatan menuju kontestasi Pilkada. Tapi diakuinya komunikasi dengan Fery memang belum final.

"Saya dengan pak Fery ini sama -sama mempunyai niat, ingin memperbaiki Kota Bima. Walaupun sesungguhnya kita tidak bisa menafikkan bahwa pemerintah saat ini juga punya itikad baik yang sama dalam memperbaiki daerah,"terangnya.

Intinya pertemuan dengan semua figur kata Lutfi, tetap dijajaki. Selanjutnya mekanisme akan diserahkan kepada partai pendukung dan dirinya sudah menjalin komunikasi dengan beberapa partai yang siap mendukung.

Disinggung, mengenai berapa porsentase kemungkinan berpasangan dengan Fery, Lutfi menjelaskan, untuk sementara sudah mencapai 70 porsen. Sisanya tinggal komunikasi dengan partai pendukung lainnya.

"Kemungkinan dengan Fery sudah 70 porsen. Soal visi-misi dan karekter saya dengan Fery menurut saya sama." ujarnya.

Lanjut dia, meskipun rasa optimisme berpasangan dengan Fery cukup besar, Lutfi juga tidak bisa menafikkan keberadaan figur-figur lain dan Ia juga telah membangun komunikasi politik yang sama.

"Kami mempunyai tujuan yang sama dalam membangun Kota Bima dan saya rasa pak Fery layak. Optimis saya dan Fery nanti mari kita lihat sama-sama endingnya,"jegasnya.

Sementara itu, ditempat yang sama, Ketua DPD PAN Kota Bima, Fery Sofian mengaku, acara buka bersama yang digelar merupakan kegiatan internal PAN setiap setahun sekali.

Kebetulan kali ini pihaknya mengungdang H Muhammad Lutfi untuk hadir acara buka bersama tersebut. "Pak Lutfi kami undang untuk buka puasa bersama-sama disini sekaligus merajut tali persaudaraan supaya lebih kuat dan lebih kokoh,"ujar Fery.

Terkait peluang berpasangan dengan Lutfi pada Pilkada Kota Bima 2018 nanti, saat ini yang dilakukannya merupakan sebuah proses menuju apa yang diharapkan itu.

"Ini merupakan bagian dari ikhtiar. Jadi atau tidaknya hanya Allah yang mengaturnya," jelasnya.

Menurut Fery yang juga merupakan Ketua DPRD Kota Bima Dua Periode ini, politik itu dinamis dan fleksibel sehingga tentu tidak boleh menutup diri kepada siapa saja untuk berkomunikasi. Sebab semua figur punya keinginan baik yang sama untuk membangun daerah tercinta.

"Kami saling jatuh cinta mudah-mudahan kami bisa bersatu,"harapnya. (KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.