Sudirman Dj Gantikan Syahbudin Sebagai Wakil Ketua DPRD - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Sudirman Dj Gantikan Syahbudin Sebagai Wakil Ketua DPRD

Kota Bima,KB.- Kader partai Gerindra Kota Bima menyerahkan Surat Pergantian Jabatan (SPJ) Pimpinan Dewan Kota Bima ke sekretariat DPRD Kota Bima pada Kamis (27/07/2017) pagi. Surat dari DPP Gerindra tersebut diserahkan  di ruangan Wakil Ketua DPRD dan langsung disaksikan oleh para kader Partai Gerindra.
Ketua OKK (Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan) DPC Partai Gerindra  Kota Bima, Isnawir S.Pd mengaku telah menyampaikan surat tentang pergantian jabatan unsur pimpinan dewan dan Ketua Fraksi ke Sekrestaris Dewan (Sekwan) Kota Bima.
Dalam Surat tersebut kata dia, disebutkan bahwa Sudirman Dj ditunjuk untuk menggantikan Syahbudin sebagai Pimpinan DPRD Kota Bima.
"Sudriman Dj sudah ditunjuk oleh DPP untuk mengantikan Syahbudin sesuai dengan Surat  no:06/0098/Kpts/DPP/Gerindra/2017. Surat ini langsung ditandatangani oleh sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Ketua Umum Partai Gerindra H.Prabowo Subianto,"ujar Iswandi.
Kata dia, Pergantian ini hanya rolling dan tidak ada maksud lain atau pelanggaran yang dilakukan oleh kader.
"Tidak ada pelanggaran kode etik dan lainnya, ini murni hanya rolling saja,"ungkapnya.
Lanjutnya, Semua Kader Partai Gerindra Kota Bima, merupakan kader terbaik.
"Kami sebagai kader yang ada di Kota Bima hanya menjalankan perintah, tugas dan putusan dari DPP ,karena semuanya ditentukan oleh DPP,"jelasnya.
Setelah menyerahkan surat pergantian Jabatan Pimpinan, kemudian Surat itu akan ditembuskan ke Sekwan lalu diparipurnakan. Kemudian Sekwan akan mengurusnya hingga sampai ke Gubernur.
"Tunggu Surat Keputusan (SK) dari Gubernur Baru Sudirman Dj di devinitifkan,"ungkapnya.
Semenatara itu,  Sudriman Dj menjadi Wakil Ketua Dewan Menggantikan Syahbuddin, Posisi Surdiman Dj sebagai Ketua Fraksi Digantikan Khalid bin Walid dan untuk Syahbudin Hanya menjadi anggota biasa saja. (KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.