Polisi Buka Paksa Jalan Yang Diblokir Warga Nangawera - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Polisi Buka Paksa Jalan Yang Diblokir Warga Nangawera

Bima, KB.- Akses Jalan lintas Wera Bima kini sudah bisa digunakan kembali paska pemblokiran yang dilakukan warga Desa Nangawera pagi tadi, Senin (16/10/2017). Polisi akhirnya membuka paksa jalan tersebut.

Aparat saat mebuka paksa jalan yang diblokir warga.
Pantauan langsung Kabar Bima, Puluhan anggota Polres Bima Kota dan Polsek Wera diturunkan untuk membuka kembali akses jalan satu-satunya tersebut. Pembukaan paksa jalan yang diblokir tersebut dipimpin langsung Kapolres Bima Kota.


Tidak ada perlawanan dari masyarakat saat aparat kepolisian membuka jalan tersebut. Namu sebagian warga mengancam akan melakukan tindakan yang lebih besar lagi jika pelaku penusukan masih berkeliaran dan tidak diproses secara hukum.

"Jika pelaku masih berkeliaran, kami akan melakukan tindakan yang lebih besar lagi," ancam AS saat proses pembukaan jalan.

Kabag Humas Polres Bima Kota, IPDA Suratno yang dikonfirmasi, hingga saat ini belum bisa memberikan tanggapan, baik masalah pemblokiran jalan maupun keberadaan pelaku penusukan siswa SMA 1 Wera. Suratno hanya membaca pesan di WhatsApp, namun tidak membalasnya. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.