Sayap Bima Santuni Anak Yatim dan Warga Miskin - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Sayap Bima Santuni Anak Yatim dan Warga Miskin

Kota Bima, KB.- Lembaga Sosial Sahabat Anak Yatim Piatu (Sayap) Bima yang dibentuk anggota Resmob Bima bersama rekan-rekannya ini sudah mulai eksis di Kota dan Kabupaten Bima. Padahal lembaga tersebut baru saja dibentuk beberapa bulan kemarin, tetapi keberadaannya langsung bisa dirasakan dan membantu masyarakat.

Meski baru terbentuk, Lembaga yang biasa disebut Sayap Bima ini  sudah menyentuh langsung orang-orang yang tak mampu seperti anak yatim, dhuafah serta warga miskin lanjut usia (Lansia). Mereka memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Aksi kemanusiaan yang dilaksanakan Sayap Bima ini dalam rangka membantu anak yatim serta warga lansia yang tak mampu. Selasa (21/11/2017), Sayap Bima memberikan bantuan kepada anak yatim, dhuafa dan warga lansia di wilayah Kota dan Kabupaten Bima. 

Wilayah yang menjadi sasaran Sayap di Kota Bima, yaitu di Kelurahan Paruga, Lewirato, Monggonao dan Kelurahan Rabangodu Utara. Sedangkan di Kabupaten Bima di Kecamatan Palibelo, Monta dan Woha. 

“Di wilayah Kota dan Kabupaten Bima, ada sebanyak 16 anak yatim piatu, dhuafa dan lansia yang kami berikan bantuan,” ungkap Ketua Umum Sayap Bima, Sela biasa disapa. 

Menurutnya, Bantuan yang diberikan itu berupa uang tunai dan beras sebanyak 10 kg untuk setiap orangnya. 

“Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban para penerima bantuan. Dan kami akan melakukan aksi kemanusiaan ini secara berkelanjutan,” tuturnya. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.