400 Tim Pemenangan Lutfi-Feri Kelurahan Paruga Dikukuhkan - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

400 Tim Pemenangan Lutfi-Feri Kelurahan Paruga Dikukuhkan

Kota Bima, KB.- Sebanyak 400 tim pemenangan pasangan bakal calon (balon) Walikota dan Wakil Walikota Bima H.Muhammad Lutfi- Feri Sofian di wilayah Kelurahan Paruga, malam tadi Kamis (25/01/2018) dikukuhkan. 

Ketua tim pemenangan Lutfi-Feri wilayah Kelurahan Paruga, Jufrin Hasim kepada kabarbima.com mengatakan, bahwa acara pengukuhan ini sebenarnya sudah direncanlan sejak dulu, tapi mengingat banyaknya kendala, jadi baru bisa terlaksana malam ini. 

"Alhamdulillah sebanyak 400 Tim Lutfi-Feri Kelurahan Paruga sudah dikukuhkan dan tim yang dikukuhkan ini terdiri dari Tim pemuda Lutfi, tim Sahabat Lutfi dan tim Gender yang tersebar di 18 RT dan 6 RW wilayah Kelurahan Paruga,"ujar Jufrin. 

Dikatakanya, bahwa sebanyak 400 orang tim tersebut siap berjuang memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima Lutfi-Feri pada Pilwali 2018-2023. 

"Kami butuh pemimpin yang bisa membawa perubahan bagi Kota Bima dan masyarakat untuk bangkit,"tuturnya. 

Semoga dengan adanya pasangan Lutfi-Feri, apa yang menjadi harapan seluruh masyarakat Kota Bima bisa terwujud, untuk membawa perubahan dan kesejahteraan masyrakat. 

"Khusus wilayah Kelurahan Paruga, harus ada perubahan,"harapanya. 

Sementara itu, Bakal Calon (Balon) Wakil Walikota Bima, Feri Sofian menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Kelurahan Paruga yang telah menyabut kedatangan dan kehadiran Lutfi-Feri dengan baik. Feri mengatakan, selama ini dirinya sudah mendengar dan melihat langsung penderitaan warga akibat banjir. Oleh karena itu, dirinya akan berupaya untuk membantu masyarakat agar tidak terkena dampak banjir lagi. 

"Insya Allah, jika kami terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bima pada Pilwali 2018-2023, maka apa yang menjadi harapan kalian semua akan kami penuhi,"janjinya. 

Sebab kata dia, janji itu adalah amanah dan Lutfi-Feri tidak mau menghiatinya apalagi membuat masyarakat kecewa. Apapun yang menjadi keinganan masyarakat itu harus dilaksanakan. Maka dari itu mari satu tekad dan harapan untuk mendukung dan memenangkan Lutfi-Feri. 

"Ingat tanggal 27 Juni 2018, mari kita menangkan Lufir-Feri,"ajaknya. (KB-04).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.