725 Orang Tim Manufer di Mande Dikukuhkan - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

725 Orang Tim Manufer di Mande Dikukuhkan

Kota Bima, KB.- Sebanyak 725 orang tim pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima periode 2018-2023, H.Arahman H. Abidin SE dan Hj.Ferra Amalia, SE MM (Manufer) dikukuhkan. 

Pengukuhan tim pemenangan pasangan Manufer tersebut berlangsung di lingkungan Mande III Kelurahan Mande Kecamatan Mpunda Kota Bima, Rabu (21/02/2018) sore tadi.

725 orang tim pemenangan tersebut terdiri dari, Tim Gender, Pemuda Arahman, OK Man, Ok Woman, Sarangge, The Man, Kapal Induk, Relawan Manufer, dll. 

Sebelum pengukuhan tim, pasangan Manufer menyemparkan diri blusukan keliling dari Mande I, Mande II dan Mande III. Saat blusukan, pasangan petahana ini disambut hangat ribuan masyarakat Kelurahan Mande.

Dalam Sambutannya di acara Silaturahmi dan Pengukuhan Tim dan Relawan tersebut, H.Arahman mengajak seluruh tim untuk sama-sama bekerja dalam satu komando, menuju kemenangan pada pilkada yang digelar 27 Juni mendatang.

"Mari bekerja dan memenangkan pasangan Manufer untuk Kota Bima yang lebih maju dan lebih baik lagi," ajaknya.

Selain itu, H. Arahman juga mengingatkan kepada para tim untuk tidak terpancing dan terprovokasi. Tetapi bekerjalah dan menyampaikan program Pasangan Manufer ke Masyarakat secara santun. (KB-01)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.