Prodi BK STKIP Bima Gelar Berbagai Kegiatan - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Prodi BK STKIP Bima Gelar Berbagai Kegiatan

Kota Bima, KB.- Program Studi (Prodi) Bimbingan Konseling (BK) STKIP Bima, Kamis (15/03/2018) pagi menggelar berbagai kegiatan (BK Edufair). Adapun berbagai macam kegiatan dimaksud yaitu lomba Menulis Esai, Talkshow, Temu Alumni dan Bazar. 

Untuk kegiatan talshow bertemakan "Inspiring BK" dan "Mengapa kuliah di Prodi BK". Kegiatan tersebut berlangsung di aula STIKP Bima dan dihadiri pelajar dari Kota dan Kabupaten Bima dari jenjang SMA, SMK dan MA. 

Humas BK Edufair Amirudin M.Pd mengatakan, bahwa kegiatan ini berlangsung selama dua hari terhitung mulai hari ini, tanggal 15 sampai dengan 16 Maret 2018. Adapun tujuan dari kegiatan ini yaitu, untuk melahirkan regenerasi masa depan yang berkualitas. 

Karena saat ini kata Amir, minat masyarakat untuk masuk ke perguruan tinggi sudah berkurang dan ini merupakan tantangan bagi STKIP Bima untuk tetap berjuang untuk maju. Selain itu kata Amir, di akhri kegiatan ini pihak pantia akan membacakan tiga orang pemanang dari masing-masing lomba. 

"Dari berbagaima macam lomba hanya tiga orag yang kita ambil, yaitu juara pertama, kedua dan ketiga. Dan ditambah lagi dengan Juara harapan Satu dan Dua,"ujarnya saat dikonfirmasi kabarbima.com.

Amir berharap kepada seluruh pelajar, semoga dengan ilmu yang dimiliki dapat merahmati sehingga bisa meraih kualitas hidup dunia dan di akhriat.  (KB-04).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.