Meski Hujan, Tim FKUB Tetap Melakukan Monev Pengamanan Malam Tahun Baru - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Meski Hujan, Tim FKUB Tetap Melakukan Monev Pengamanan Malam Tahun Baru

Kota Bima, KB.- Meski hujan pada malam tahun baru, Tim Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Bima tetap menjalankan tugasnya untuk turun melakukan Monitoring dan evaluasi (Monev) pengamanan malam tahun baru 2019 di wilayah Kota Bima.

Ketua FKUB Kota Bima H. Eka Iskandar Z, M.Si., kepada kabarbima mengatakan, monev pengamanan malam tahun baru ini merupakan puncak kegiatan FKUB di tahun 2018. 

“Kami melakukan monev pengamanan malam tahun baru di beberapa titik wilayah Kota Bima,” ungkap Eka, Senin (31/12/2018) malam. 

Pria yang akrap disapa H.Eka ini menjelaskan, monev pengamanan malam tahun baru dimulai dari gereja GMITH Bethel Bima dari pukul 08.00 sampai pukul 09.00 wita. Setelah itu, Lalu lanjut di Geteja santo yusuf dari pukul 09.00 hingga pukul 09.40 wita.

Setelah memantau di dua gereja tersebut, Tim FKUB kemudian mengikuti acara dzikir, doa dan tilawah di MAN 1 Kota Bima dari pukul 09.45 sampai pukul 10.15 wita.

“Selain mengikuti acara di Man 1 Kota Bima, Kami juga memantau wilayah seputaran pantai Amahami-Wadumbolo mulai pukul 10.15 hingga pukul 11.45 wita. Kemudian gabung di pos PAM Amahami dan lapangan Serasuba pukul 11.45 hingga pukul 12.00 wita,” jelas Eka.

Setelah itu, tim FKUB melanjutkan monitor dari timur yaitu kecamatan Raba hingga di lapangan Serasuba yang dimulai pukul 12.00 hingga pukul 01.00 wita.  

“Hasil monitor kami, Alhamdulilah Kondisi malam tahun baru di Kota Bima terpantau aman dan lancar,” pungkasnya. (KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.