Tahun Ini Jama'ah Haji Asal NTB Mulai Tinggal Bersama - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Tahun Ini Jama'ah Haji Asal NTB Mulai Tinggal Bersama

Bima, KB.- Kabar gembira untuk para Jamaah Haji Asal NTB tahun ini. Dimana pada tahun-tahun sebelumnya, para jamaah haji tidak tinggal bersama dalam satu kompleks penginapan atau hotel. tahun ini semua jama'ah haji yang berasal dari NTB akan tinggal bersama dalam satu hotel.

H.Abdul Haris.
"Selain tinggal bersama menu makanan CJH pun harus sesuai menu khas daerah masing-masing,"Jelas Kepala PHU Kemenag Kabupaten Bima H.Abdul Haris, saat ditemui wartawabn kabarbima.com, Kamis (09/05/2019).

Lanjut Haris, Batasan untuk pelunasan tahap ke II para Calon Jama'ah Haji (CJH) yang melakukan pendaftaran untuk tahun ini berakhir sampai tanggal 10 Mei 2019.
Hanya saja kata dia, untuk sementara ini yang sudah melakukan pelunasan kebanyakan dari golongan Lanjut Usia (Lansia) dengan umur di atas 75 tahun.

"Namun untuk golongan lansia itu bukan diambil begitu saja, akan tetapi atas dasar porsi sesuai dengan urutan nama yang telah diajukan bertahun-tahun," katanya.

Sedangkan yang sudah terdaftar sampai sekarang untuk tahap ke-II ada 17 orang Lansia, dan untuk CJH cadangan ada 22 orang. sementara pada tahap ke-I ada 453 orang yang sudah terdaftar dan semuanya itu sudah lunas. (KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.