OPD di Kota Bima Bisa Dipantau Kegiatannya melalui Website - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

OPD di Kota Bima Bisa Dipantau Kegiatannya melalui Website

Kota Bima, KB.- Dinas Kominfo Kota Bima baru-baru ini telah memasang monitor data statistik Website Kota Bima di kantor setempat.

"Sakarang kita sudah memasang monitor data statistik kegiatan OPD lingkup Pemkot Bima. Jadi setiap kegiatan OPD tiap hari akan muncul dilayar monitor kami," ucap Sekretaris Kominfo Kota Bima Drs. Ahmadi Kamis, (20/06/2019).

Lanjut dia, bukan hanya kegiatan OPD aja yang muncul, termasuk kegiatan live Walikota dan Wakil Walikota akan ditampilkan di layar monitor.

"Upload data berita termasuk agenda kegiatan tiap hari masing-masing OPD akan muncul dilayar monitor," terangnya.

Dijelaskanya, bahwa Diskominfo sudah memasang website di masing-masing OPD, tujuannya agar OPD bisa mengirim laporan kegiatannya tiap hari pada Website bimakota.co.id dan laporan kegiatan tersebut akan muncul dilayar monitor, jika tidak muncul pihaknya akan turun kroscek ke OPD.

"Jika salah satu OPD tidak muncul pada monitor, kita turun kontrol apakah Websitenya tidak jalan atau mereka yang tidak kerja," ujarnya.

Dikatakannya, bahwa tujuan dipasangnya monitor ini, agar kegiatan di masing-masing OPD bisa terbaca oleh halayak ramai. Dengan harapan, agar seluruh OPD bisa memanfaatkan Websitenya dengan mengirimkan agenda kegiatannya pada Website bimakota.co.id.(KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.