Tanggap Darurat Kebutuhan Ditengah Pandemi, Jajaran Kodim Bima Tanam Sayuran - Kabar Bima

Tanggap Darurat Kebutuhan Ditengah Pandemi, Jajaran Kodim Bima Tanam Sayuran

Bima. KB.- Mengantisipasi kekurangan bahan pangan sayuran kebutuhan pokok masyarakat ditengah kondisi pandemi Covid-19 jajaran Kodim 1608 Bima serta seluruh jajaran Koramil melaksanakan tanam sayuran secara masal dimasing-masing kebun kantor, langkah tersebut untuk menjaga kekurangan sayuran mengingat adanya virus desease Covid-19.

Komandan Militer Kodim 1608/Bima Letkol Teuku Mustafa Kamal menjelaskan,adanya penanaman sayuran ini guna menjaga stabilnya kebutuhan bahan pokok seperti sayuran. oleh karena itu, pihaknya menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk menanam dan membuat  kebun sayuran, hal itu untuk menjaga kebutuhan pokok masyarakat juga untuk Personil TNI disaat pandemi Covid-19 semua terbatas ujar Dandim.

"Kami lakukan penanaman sayuran ini untuk menjaga kebutuhan pokok masyarakat, sekaligus mengajak untuk membudidayakan lahan pekarangan yang kosong Untuk dimanfaatkan,"terang Letkol Teuku Mustafa Kamal Rabu (15/07/20).

Dikatakannya, program penanaman sayuran dan lainnya ini, mestinya harus dilakukan semua pihak selain mendapatkan manfaat juga menjaga kebutuhan pokok tanpa harus membeli manfaatkan lahan yang kosong budayakan menanam, lalu petik hasilnya ajaknya. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.