Dandim 1608 Bima Pimpin Upacara Pemakaman Almarhum Serka Mahfud (Kopassus) - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Dandim 1608 Bima Pimpin Upacara Pemakaman Almarhum Serka Mahfud (Kopassus)

Bima, KB.- Isak tangis haru mewarnai pemakaman alamarhum Serka Mahfud prajurit Grub 3 Kopasus Almarhum meninggal di Rumah Sakit RSPAD Gatot Subroto mengidap penyakit Malaria, Hepatitis B, almarhum dimakamkan tempat pemakaman umum TPU desa Risa Kecamatan Woha dengan upacara Militer.

Dandim 608/Bima Letkol Inf Teuku Mustofa memimpin upacara pemakaman,dalam amanat menyampaikan, Terima kasih kepada pihak keluarga, dan seluruh lapisan masyarakat, yang telah meluangkan waktu membantu dari mulai penjumputan hingga pemakaman almarhum Serka Mahfud.

Pada kesempatan ini, kami kehilangan seorang Putra terbaik bangsa dengan meninggalnya Alm Serka Mahfud prajurit Kopassus karena sakit.

"Kami atas nama Komando dan jajaran Kodim 1608 /Bima menyampaikan rasa duka cita dan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya almarhum Semoga amal Bakti selama hidupnya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa,"ucap Dandim.

Kata Dandim,kami mengharapkan kepada keluarga yang ditinggalkan agar selalu sabar, dan tabah, dalam menghadapi cobaan ini. karena kita semua suatu saat nanti akan kembali menghadap Allah Tuhan semesta alam.

"Terima kasih, dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas bantuan moril dan material, yang telah diberikan sehingga pelaksanaan penguburan dapat berjalan dengan baik dan lancar,"ujarnya.(KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.