Perketat Protokol Covid-19 Dandim Monitoring Pelaku Pasar Amahami - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Perketat Protokol Covid-19 Dandim Monitoring Pelaku Pasar Amahami

Bima, KB.- Menindaklanjuti instruksi Presiden RI Nomor 6 Tahun 2020 memperketat penanggulangan pencegahan dini Virus Desease Covid-19 terus diperkuat oleh jajaran Kodim 1608/Bima dengan menyisir pelaku pasar guna menerapkan standar protokol kesehatan Covid-19.

"Kami, merespon dengan sigap, instruksi Presiden RI untuk memperketat pengawasan, pencegahan standar protokol kesehatan Covid-19, kesempatan ini kami melaksanakan kunjungan di Pasar Ama hami Kota Bima,"Kata Dandim 1608/Bima Letkol INF Teuku Mustafa Kamal.

Dikatakannya, penerapan protokol kesehatan Covid-19 ini perlu dilakukan, mengingat pandemi virus ini makin meluas,oleh sebab itu kesadaran bagi kita pada umumnya wajib dilakukan, seperti memakai masker,cuci tangan dengan sabun,dan antiseptik guna mencegah penyebaran Covid-19.

"Kami mengimbau pada warga khususnya yang melakukan aktivitas, diruang terbuka, seperti di pasar dan tempat umum,agar tetap menjaga jarah dan ikuti anjuran dari pemerintah,juga Tim Gugus tugas Covid -19," pinta Dandim.

Dia berharap, kedepannya semoga pandemi ini cepat berlalu sehingga kehidupan normal dapat kita lakukan kembali, pihaknya juga tetap mengajak agar tetap mengedepankan protap kesehatan Timpalnya.(KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.