Di Madapangga, Dukungan Untuk Paslon In-Dah Kian Besar - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Di Madapangga, Dukungan Untuk Paslon In-Dah Kian Besar

Bima, KB.- Setelah melakukan blusukan dan pertemuan terbatas di Desa Tambe, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Paslon Hj. Indah Dhamayanti Puteri, SE, - Drs. H. Dahlan M. Noer (In-Dah) nomor urut 3, langsung malakukan blusukan dengan warga di Desa,  Mada Wau, Ndano, Tolonggeru, Monggo, Ncandi, Dena, Tonda dan Rade Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, Kamis (8/10/2020) sore.


Gelombang dukungan untuk pasangan In-Dah semakin besar. Terbukti saat blusukan dan kampanye terbatas pasangan nomor urut 3 di Kecamatan Madapangga, masyarakat tumpah ruah disepanjang jalan menyabut kehadiran pasangan In-Dah. 

Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, Calon Bupati dan Wakil Bupati yang kembali berpaketan ini menyapa dan bersalaman satu persatu dengan warga yang ada di sepanjang jalan di juga di titik-titik kumpul seperti posko dan rumah warga.

Pantauan langsung wartawan, sedikitnya ratusan warga bersatu memberikan dukungan kepada pasangan In-Dah. 

“In-Dah calon Bupati dan Wakil Bupati yang gagah dan sudah terbukti. Tidak ragu kami menyatu untuk In-Dah. Kami siap menangkan IDP Dahlan, sakali wali sekali rai,” sahut warga Monggo Kecamatan Madapangga, Sumarni.

Dalam orasi politiknya, istri almarhum H. Ferry Zulkarnain, ST,  menegaskan bahwa sejumlah program unggulan yang ditawarkan kepada rakyat adalah bentuk komitmennya bersama Bapak H. Dahlan untuk memberikan yang terbaik pada pembangunan dan kesejahteraan rakyat Kabupaten Bima lebih khusus Kecamatan Madapangga. 


Dijelaskan, bahwa kami kembali maju pada Pilkada ini, untuk menuntuskan sejumlah program atau pembangunan yang belum selesai pada periode sebelumnya.

“Ditempat ini saya sampaikan bahwa visi misi BIMA RAMAH JILID II itu berdasarkan hasil kajian dengan melibatkan beberapa ahli dan pakar serta hasil kunjungan kami dan keluhan langsung dari masyarakat Kabupaten Bima,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu pun Umi Dinda mengajak masyarakat madapangga, agar pada tanggal 9 Desember untuk memilih dan mencoblos nomor 3. "Jangan lupa ya tanggal 9 pilih nomor 3. Calon Perempuan hanyalah Umi Dinda. Dan bagi pemilih perempuan untuk terus melakukan pendekatan baik dengan tetangga ataupun keluarga, agar memilih nomor 3," pungkasnya.

Di Dusun Tolonggeru yang juga menjadi lumbung suara Golkar selama 3 kali pemilukada juga masih dimiliki oleh pasangan In-Dah.

"InsyaAllah, kami sudah sepakat untuk menangkan In - Dah," kata HM.Saleh Toga asal Dusun setempat.

Menurut H.M.Saleh,   IDP - Dahlan layak memimpin Kabupaten Bima. Alasannya, selain dekat dengan masyarakat juga sangat menghargai toleransi dan kerukunan antar umat beragama. Apalagi, di dusun ini ada warga yang menganut Agama Islam juga Nasrani.

"Itulah salah satu pertimbangan besar bagi kami disini memilih IDP - Dahlan untuk kembali memimpin Kabupaten Bima," tuturnya.

Ia menyebutkan, pengabdian Dinda - Dahlan selama memimpin Kabupaten Bima sudah terbukti dan telah dirasakan oleh masyarakat.  Pada bidang  keagamaan, seperti perhatian untuk guru ngaji, TPQ,bantuan untuk Mushollah dan Masjid.

"Saya kira masyarakat sudah menikmati hasil kerja keras dan perjuangan beliau selama memimpin. Kalaupun terdapat kekurangan atau yang belum dituntaskan, saya rasa itu lumrah sebagai manusia," terangnya.

Toko masyarakat  M. Tayeb menyampaikan,  Pilkada lalu IDP Dahlan berhasil meraih kemenangan.  Lanjutnya, torehan Lima Tahun lalu diyakini bakal terulang pada pilkada 2020 ini.

"Kita sudah merasakan program IDP-Dahlan. Jadi  di Desa Monggo Dusun Tolonggeru IDP harus menang 90 porsen," ungkapnya Tokoh masyarakat M. Tayeb.  (KB-01)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.