Di Sanggar, Pasangan In-Dah Dijuluki Ratu dan Raja Pembangunan - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Di Sanggar, Pasangan In-Dah Dijuluki Ratu dan Raja Pembangunan

 Bima,KB.- Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima,  Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs. H Dahlan M. Noer, M. Pd, (In-Dah) mengisi kegiatan blusukan dan kampanye tatap muka terbatas di enam desa di Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima, Jumat (09/10/2020). 


Di Kecamatan Sanggar, saat masa kepemimpinan IDP Dahlan banyak sekali menghadirkan pembangun. Mulai dari Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Hingga penyediaan air bersih dan sejumlah program lainnya. 

Sehingga tidak salah jika warga Sanggar menjuluki keduanya sebagai Ratu dan Raja pembangunan. 

"Hidup ratu dan raja pembangunan Kabupaten Bima paslon In-Dah," teriak Nurhayati warga dusun Jala desa Sandue saat menyambut Umi Dinda dan Baba Leo.

Nurhayati, salah satu dari ibu tumah tangga yang menerima manfaat bantuan RTLH tahun 2019 dari Pemerintah Kabupaten Bima. Dirinya Sangat berterima kasih kepada IDP Dahlan,  Karena menurutnya berkat beliau berdua bisa menikmati dan tinggal di rumah batu. 

"Di dusun Jala ada 25 KK yang mendapatkan program RTLH tahun 2019, termasuk air bersih. Kami sudah menikmati hasil kepemimpinan IDP - Dahlan selama memimpin," ungkapnya. 

Sementara Sahruddin, warga desa Kore, mengakui adanya program untuk nelayan selama kepemimpinan Umi Dinda dan Pak Dahlan.

"Bantuan alat tangkap ikan, mesin ketinting, dan perahu selama ini sangat membantu kami sebagai nelayan, tidak hanya itu, nelayan juga diasuransikan oleh Pemerintah, " kata dia. 


Yusrin warga desa Boro, air bersih adalah salah satu program yang jelas bagi masyarakat Sanggar, karena bisa dirasakan langsung manfaatnya termasuk saat musim kemarau seperti ini. 


"Dengan adanya program yang sangat bermanfaat bagi masyarakat, pantas kami sebut Umi Dinda sebagai Ratu dan Baba Leo sebagai Raja pembangunan di Sanggar," tuturnya. 

Pantauan langsung wartawan media ini, Paslon nomor 3 Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs. H Dahlan M. Noer, M. Pd, (In-Dah) didampingi ketua Tim penyelenggara Kampanye Imam Syuhadi, SH, juru kampanye Ir. Suryadin, Har, Ketua dan anggota Tim Koalisi Partai, mulai melakukan kampanye blusukan di desa Taloko. Masyarakat sangat antusias menyambut dengan orang yang diidolakan itu. 

Kampanye berlanjut di desa Sandue, masyarakat tumpah ruah menyambut pasangan In-Dah sembari mengiringi musik hadra dan nyanyian daerah saat paslon keliling desa.

Kemudian kampanye berlanjit ke desa Kore, Boro, Piong dan Oi Saro. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.