Datangi Pandopo, Persatuan Organisasi Bajaj Bima Dukung IDP-Dahlan - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Datangi Pandopo, Persatuan Organisasi Bajaj Bima Dukung IDP-Dahlan

Bima,KB.- Persatuan Organisasi Bajaj Kabupaten Bima, yang merupakan gabungan dari 5 Kecamatan hadir di Pandopo Kediama Hj. Indah Damayanti Putri SE, sekitar pukul 19:00, Jum,at 27/11/2020. Kehadiran mereka guna memberikan dukungan untuk paslon Bupati dan Wakil Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Puteri SE - Drs. H. Dahlan M. Noer.


Ketua Umum Bajaj Bima, Yusuf dihadapan In-Dah menyampaikan, kehadirin kami sekitar 100 Bajai yang tergabung dari 5 Kecamata yakni, Kecamatan Bolo, Woha, Palibelo, Belo, dan Monta tidak lain hanya ingin mendukung dan memenangkan In-Dah. 

Tidak hanya itu, mereka pun meminta kepada In-Dah jika terpilih kembali nantinya, agar  bisa memperhatikan organisasi Bajaj. "Apalagi oganisasi Bajaj Kabupaten Bima di 5 Kecamatan sudah lumayan lama sekitar satu tahun berdirinya," terangnya. 

Malam ini, sambungnya, ratusan pengurus Bajaj hadir di kediaman IDP, akan all Out memenangkan poslon nomor 3 pada pilkada 9 Desember 2020 nanti. "Tidak salah kami memilih In-Dah, karena pasangan inilah yang bisa memperhatikan nasib kami,"tegasnya. 

Sementara itu, Hj. Indah Dhamanyanti Putri SE, menyampaikan terima kasih rasa bangga dan apresiasi terhadap organisasi Bajai yang mendukung paslon nomor 3 pada pilkada 2020.

“Kami sampaikan terima kasih karena mendukung dan memenangkan In-Dah pada 9 Desember mendatang,” katanya.

Umi Dinda berharap pada sejumlah anggota organisasi Bajai, untuk bersama-sama bekerja dengan menjaring massa sebanyak-banyaknya. Memastikan Dinda-Dahlan terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bima dua periode.

“Ajak keluarga tetangga dan kerabat mencoblos nomor 3. Satu suara sangat berharga menentukan kemenangan In-Dah” ajak ketua DPD II Golkar Kabpaten Bima ini. (KB-03)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.