Pererat Silaturahmi, TNI Libatkan Diri Dalam Gotong Royong Bersama Warga - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Pererat Silaturahmi, TNI Libatkan Diri Dalam Gotong Royong Bersama Warga

Bima, KB.- Dalam rangka memelihara budaya gotong royong dilingkungan masyarakat, anggota Koramil 1608-04/Woha Babinsa Desa Teke Serma Kusnady bersama dengan warga melaksanakan Penggalian pondasi untuk pembangunan pagar masjid Al Huda Desa Teke Kec.Palibelo,” Sabtu,(27/02/21).


Dalam kegiatan gotong royong itu, terlihat Babinsa bersama warga setempat berkerja sama dalam membangun pondasi Masjid.


Kusnady mengatakan, Melalui kegiatan karya bakti ini, dapat menambah semangat gotong royong yang sudah terjalin dilingkungan masyarakat, Selain dapat menambah semangat gotong royong, kegiatan ini juga merupakan wujud dari indahnya kebersamaan dan rasa saling membantu dalam kehidupan kita ditengah masyarakat,” ucapnya. 


Kegiatan ini merupakan satu di antara metode pembinaan teritorial, dimana sangat penting menjaga komunikasi dan hubungan yang harmonis antara TNI dengan rakyat.


Lanjut dikatakan Kusnady,Kita terus berupaya menjalin sinergitas dengan masyarakat untuk mempererat persatuan dan kesatuan serta menjaga kondusifitas lingkungan salah satunya dengan melaksanakan kegiatan bersama serta untuk memupuk kekompakan dan kebersamaan sehingga terwujud solidaritas yang tinggi.


Salah satu warga mengatakan bapak Wahyu (46 th)Saya ucapkan terimakasih banyak kepada TNI khususnya anggota Koramil 1608-04/Woha yang telah berpartisipasi dalam pembangunan Masjid, dan mudah-mudahan kedepannya TNI lebih bersinergi lagi kepada masyarakat,” Pungkasnya. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.