Dansatgas TMMD Wilayah Kodim Bima Tinjau Langsung Progres Program Fisik - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Dansatgas TMMD Wilayah Kodim Bima Tinjau Langsung Progres Program Fisik

Bima, KB.- 17 Maret 2021

Komandan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (Dansatgas TMMD) ke-110 di Wilayah Kodim 1608/Bima Tahun Anggaran 2021 turun langsung melihat pembangunan Masjid Al-Muttaqin dan pengecoran duiker sasaran 2 (dua) di Desa Tolouwi, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima.

Dandim Bima Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal saat tinjau pembangunan Deker sasaran 2 


Kepada pers, Dansatgas TMMD Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal mengatakan, tujuan mengecek langsung dua pembangunan sasaran fisik tersebut guna selain untuk memastikan kualitas, juga fisiningh pengerjaan dilakukan oleh TNI dan masyarakat setempat.


“Ya, hasil pengecekan di lokasi, seluruh pembangunan yang menjadi sasaran fisik sudah dipastikan 50 persen dan insyaallah TMMD ini akan selesai sesuai waktu yang ditargetkan,”ungkap Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal.


Dansatgas yang juga mantan Danyonif Raidersus 744/SYB itu mengaku, capaian TMMD di H15 (hari kelima belas ini) wujud kekompakan, kebersamaan, dan solidaritas TNI dan masyarakat di wilayah yang menjadi pusat kegiatan TMMD tahun ini.



“Semoga dedikasi TNI dan masyarakat ini tidak hanya saat- saat tertentu seperti TMMD, namun tetap dirajut dalam tatanan kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara,”harap orang nomor satu di Kodim Bima itu.


Pria Melati Dua itu menambahkan, dengan sasaran TMMD ini juga keluarga besar TNI khususnya Kodim Bima menekankan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19, guna menghindari penularan wabah penyakit yang belum diketahui sampai kapan berlalu di tengah- tengah kehidupan kita semuanya.


“Jika beraktivitas di luar gunakan msker, mencuci tangan memakai sabun dengan air bersih dan mengalir, menjaga jarak, menghindari tempat berkerumunan, biasakan pola hidup sehat, dan kalau ada undangan dinas terkait untuk divaksinasi, maka patuhi karena itu semua agar kita terhindar dari wabah tersebut,”pungkas. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.