Direktur PT Bumi Palapa Perkasa Laporkan Sumarno di Mabes Polri - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Direktur PT Bumi Palapa Perkasa Laporkan Sumarno di Mabes Polri

Bima, KB.- Agus Supriyono laporkan mantan kepala cabang, Sumarno di Mabes Polri. Laporan itu terkait dugaan pemalsuan dokumen dan penyerobotan pekerjaan DI Pelaparado.

Direktur PT Bumi Palapa Perkasa, Agus Supriyono.


Direktur PT pemenang tender proyek puluhan miliar mengambil langkah tegas. Hal itu demi kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan pekerjaan dilapangan.


"Jika dibiarkan terus menerus konflik ini akan berkelanjutan. Saya harus laporkan biar selesai persoalannya ini," ujar Direktur PT Bumi Palapa Perkasa, Agus Supriyono, Sabtu (24/04/2021).


Dugaan pemalsuan dokumen diketahui dari proses pencairan uang muka dan lainnya. Sementara dugaan penyerobotan terjadi dilokasi pekerjaan.


"Invoice pencairan uang muka itu dipalsukan semua termasuk dokumen lainnya. Di lokasi mereka terlalu berani menyerobot pekerjaan yang bukan haknya," sebutnya.


Diketahui Laporan itu tidak hanya tertuju pada Sumarno saja. Melainkan, langkah tegas yang dilakukan Agus akan melaporkan juga pihak lain yang ada bersama Sumarno.


"Tidak hanya dugaan pemalsuan dokumen dan penyerobotan pekerjaan yang kita laporkan, ada juga dugaan kasus ITE," tutupnya. (KB-07)

1 komentar:

  1. Kepada Yth,
    PERUSAHAAN KONTRAKTOR BUMN,BUMD.
    Di – Tempat
    Up.Bank Garansi dan Surety Bond

    Prihal : Penawaran Kerja Sama Penerbitan jaminan Bank Garansi Dan Asuransi Serta SP2D Non Collateral

    Dengan hormat,
    Dengan ini kami dari PT. BINAMITRA MANDIRI SOLUSION (BMS ).Bermaksud Menawarkan kerjasama dalam hal penerbitan Bank Garansi & Surety Bond, Serta penutupan kontrak lainnya,dimana Bank Garansi & Surety Bond Yang kami terbitkan telah diterima diinstansi pemerintah Maupun Swasta, BUMN,BUMD,BUMS,PLN,CONOCO,CHEVRON,PERTAMINA,MABES POLRI,TOTAL E & P INDONESIA.DLL.

    Demikianlah Penawaran Ini Kami Sampaikan, Semoga Ini Merupakan Awal Kerjasama Yang Baik Dan Berkesinambungan Dimasa Yang Akan Datang Atas Perhatiannya Kami Ucapkan Terima Kasih.

    PT.BINAMITRA MANDIRI SOLUSION ( BMS )
    Jln.Cipinang Bunder, Komplek Kehakiman No.19 Cipinang Kec.Pulo Gadung Jakarta Timur 13240
    Telp > 021 2248 1531, 021 22480864
    Nama > Doni Saputra.S.E
    Mobile > Wa.0823 7266 6589
    Email > doni.bms@yahoo.com

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.