LPW NTB Bantu Korban banjir Bima - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

LPW NTB Bantu Korban banjir Bima

Bima, KB.- Banjir bandang yang menghantam empat kecamatan di Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat pada Jumat (02/04), telah mengakibatkan ratusan rumah mengalami kerusakan, merendam hasil panen dan sawah siap panen. Banjir juga menelan dua korban jiwa dan ribuan lainnya terpaksa menempati lokasi pengungsian. 


Untuk merespon kondisi Bima pasca banjir tersebut, pada Senin (05/04), Lembaga Pengembangan Wilayah NTB (LPW NTB) turun sambangi korban banjir di dua titik,yaitu di Desa Rato Kec. Bolo dan di Desa Pela Kec. Monta. Bantuan yang disalurkan LPW NTB adalah berupa nasi, air mineral, minyak kayu putih, popok bayi serta perlengkapan mandi.

Bantuan tersebut langsung diserhakan di kedua titik lokasi yang terdampak banjir oleh tim relawan LPW NTB. Di Desa Rato Kec. Bolo di serahkan langsung oleh Hidayatullah. Sementara di Desa Pela Kec. Monta diserahkan oleh Aidin Nusantara. 

Berdasarkan keterangan dari tim relawan yang turun langsung ke lapangan, “masyarakat setempat sangat berterimakasih kepada LPW NTB yang telah membantu meringankan beban mereka dan  berdoa semoga kerja LPW NTB dimudahkan serta diberi kelancaran”, jelas Aidin selaku tim relawan.

“Walaupun jumlahnya terbatas, kita berharap bantuan tersebut memberikan makna kepada kita semua, dapat membantu dan meringankan beban warga yang dilanda kebanjiran serta membangkitkan semangat mereka. Bagi kita, bantuan tersebut setidaknya mampu menebarkan kepedulian untuk membantu saudara-saudara kita”, ujar Taufan selaku Direktur LPW NTB.

AR. Salman Paris, selaku koordinator Relawan, juga berkomentar, “Bantuan yang disalurkan Alhamdulillah tepat sasaran dan masyarakat sangat bersyukur. Semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban mereka. Selanjutnya kami akan tetap mengupayakan langkah untuk membantu masyarakat serta pemerintah Kabupaten Bima dalam menyelesaikan persoalan ini”, urainya.

“Semoga semua ini cepat dilewati dan mudah-mudahan keluarga yang terdampak banjir bandang serta teman-teman tim relawan diberikan kekuatan, kesehatan dalam menyelesaikan semuanya”, tutupnya. (KB-08)

1 komentar:

  1. Halo semuanya

    Nama saya Ahamad Faudzi Abd dari MALAYSIA. Saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada hal baik yang bisa keluar dari transaksi online tetapi semua keraguan saya segera hilang dan hilang ketika teman saya pertama kali memperkenalkan saya ke perusahaan ALL GLOBAL HADIAH PINJAMAN, saya pikir itu akan tetap menjadi permainan curang yang sama, tetapi teman saya meyakinkan saya, dan saya juga melihat kesaksian orang lain, saya harus memaksakan diri untuk mengikuti semua proses, pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan, saya mendapat pinjaman RM 5.000.000 di rekening bank MUAMALAT saya Ketika saya diberitahu di telepon saya, saya tidak pernah percaya, ternyata saya bergegas ke bank untuk memastikan bahwa itu benar dan nyata, dan pinjaman itu ada di akun, saya menariknya tanpa komplikasi dan menginvestasikannya dalam bisnis saya Venture.

    Jika Anda menginginkan pinjaman hari ini untuk bisnis dan untuk memulai kehidupan, perusahaan, dan kontrak besar Anda, Silakan hubungi SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL di email mereka di bawah ini.
    Email ............. allglobalgrantloan@gmail.com

    Dan jika Anda menginginkan informasi yang benar dari saya, maka Anda dapat menghubungi saya di email pribadi saya (aahamadfaudziabdlatif5@gmail.com)

    Saya adalah seorang PENGEMUDI TRUK biasa, tetapi sekarang saya memiliki TRUK dan saya menjadi pemasok besar, saya jamin semua bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman dari PERUSAHAAN yang baik ini.

    PERUSAHAAN: SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBALmail: allglobalgrantloan@gmail.com
    Telp ............. +1(301)971-4445
    e_mail .......... [aahamadfaudziabdlatif5@gmail.com]

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.