Ustadz Das'ad Latif Akan Ceramah di Bima - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Ustadz Das'ad Latif Akan Ceramah di Bima

Bima, KB.- Pemerintah Kabupaten Bima dibawah kepemimpinan Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs. H. Dahlan M. Nor akan kembali mengundang Ustadz Ternama untuk ceramah dan tausiah di Kabupaten Bima, dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. 


Sebelumnya pada peringatan Maulid nabi besar Muhammad SAW tahun 2018, Pemerintah Kabupaten Bima sudah mengundang Ustadz Maulana untuk ceramah dan tausiah di halaman kantor Bupati Bima di Desa Godo, Kecamatan Woha. 

Pada Perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, tahun ini sangat istimewah. Karena Bupati Bima yang biasa disapa Umi Dinda mengundang khusus Ustadz yang sedang viral di Youtube dengan Gass Poolnya, Yakni Ustadz Das'ad Latif. 

Kegiatan Perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Bima bersama teman-teman pecinta Al-Quran Kabupaten Bima, yang rencananya akan dilaksanakan Tanggal 18 Oktober 2021, di Desa Samili Kecamatan Woha. 

Ahyani, S.Ag MM, Kasubag Agama dan Kebudayaan.

"Kedatangan Ustadz Das'ad Latif pada tanggal 18 Oktober sekitar pukul 08.00 pagi.  Kemudian lanjut acara di Kantor Bupati Bima sekitar pukul 09.00 pagi, yang khusus dihadiri oleh seluruh pegawai se Kabupaten Bima.  Kemudian Malamnya langsung kegiatan Tausiah di Desa Samili Kecamatan Woha," ujar Ahyani, S.Ag MM, Kasubag Agama dan Kebudayaan Bagian Kesra Setda Kabupaten Bima. 

Menurut Ahyani, Kedatangan Ustadz Das'ad Latif juga didampingi tiga (3) Qori Internasional yakni, Darwin Hasibuan, Salman Amrillah, dan Sidik Mulyana. "Ketiga Qori ini akan melantunkan ayat-ayat suci Al-Quran diawal acara," tutupnya. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.