Teman Dekat RS bersaksi, Oknum Kades Pernah Nginap di Kost - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Teman Dekat RS bersaksi, Oknum Kades Pernah Nginap di Kost

Bima, KB.- Dari hasil investigasi media kabarbima.com, soal kasus RS yang tengah hamil 8 bulan lebih dan belum dinikahi. Ada muncul sejumlah nama  yang pernah dekat dengan RS. Teman dekat RS, NV selaku saksi dalam kasus ini, yang diwawancari Sabtu (06/11/2021) mengaku, bahwa memang ada beberapa yang dirinya ketahui pernah dekat dengan  RS.

Ilustrasi

NV dan RS pernah bekerja dalam perusahaan yang sama, sehingga cukup dekat dengan RS. bahkan setelah RS tidak bekerjapun keduanya tetap teman dekat. Sehingga menjadi tempat curhat RS. Jadi wajar jika NV mengatahui siapa saja yang pernah dekat dengan RS. 

"Saya pernah mendengar cerita dari RS, karena saya teman curhatnya. Bahwa dirinya pernah berpacaran dengan seorang pemuda asal Donggo, dan masih bujang. Itu jauh sebelum mengenal oknum kepala desa dan oknum polisi dan juga bos ikan. Kemudian, pada diawal tahun 2021 yakni pada bulan Januari , setelah putus dari pemuda itu dan SW yang juga tetangga kosnya, baru RS kenal dengan oknum kepala desa dan oknum polisi itu," bebernya.

Ketika ditanya berapa kali NV ke Kost RS, dirinya mengaku setiap hari, karena dirinya pula yang antar jemput RS ke tempat kerja. "Saya tiap hari ke main ke Kost RS," akunya.

Ditanya apakah pernah melihat Okmun Kades saat dirinya bermain ke Kost RS. Dirinya mengaku sering melihat Kades ada di Kost RS. "RS juga sering cerita tentang Oknum Kades itu, tapi tidak pernah dia sebutkan berpacaran. Namun dari perilaku keduanya, saya melihat ada hubungan yang spesial. Karena jaman sekarang, berpacaran itu tidak perlu diungkapkan dengan kata-kata, namun dia mengaku dekat," cerita NV.

NV pun mengaku pernah melihat bahwa oknum kepala sering nginap di Kost RS. "Saat saja jemput RS untuk berangkat kerja, saya melihat ada motornya oknum kepala desa itu. Kemudian saya tanya, ada abang didalam, RS kemudian menjawab, iya ada, abang nginap disini," ulas NV.

Selain itu, saat pulang kerja, NV juga sering melihat oknum Kades tersebut lebih dahulu ada di kost itu daripada RS yang punya kost. "Entah dia pegang kunci kost juga atau tidak, saya tidak tahu, tapi pas pulang kerja, saya melihat oknum kepala desa lebih dulu ada di kost. Kadan oknum kades duluan, kadan kita yang duluan baru oknum kades datang," tuturnya.

Untuk Bos Ikan, NV sering mendengar cerita dari RS. Bahkan sampai bulan oktober kemarin RS mengaku bahwa dirinya dihamili oleh Bos Ikan. "Hanya saja saya belum pernah melihat wajah dari Bos Ikan itu, hanya mendengar curhat dari RS. Saya kaget pada tanggal 25 oktober kemarin RS menyebutkan nama oknum polisi itu. Saya tanya kok bisa?. Namun dia jawab sebenarnya bos ikan yang dia maksudkan itu adalah SH," ujarnya keheranan. 

Sejak awal telat datang bulan, RS mengaku ke NV bahwa dirinya dihamili Bos Ikan inisial AR. Namun diakhir Oktober dia sebut nama RS. Bahkan RS meminta Novi untuk menjadi saksinya RS, dan meminta tidak menyebutkan RS punya hubungan dengan RS. 

"Ada semua chatnya abang, dan saya sudah memberikan keterangan ke Polisi," akunya. 

Ditanya berapa kali dalam seminggu oknum kades datang ke kost itu, NV mengaku sering dan tidak sempat menghitungnya. Namun diakuinya dalam seminggu bisa dua sampai 3 kali. 

NV juga pernah mengaku, bahwa kades dimaksud pernah membeli 3 unit handphone darinya untuk perangkat desa. "Itu atas saran RS. Kalau mau beli Hp untuk aparat desanya, beli di NV aja abang, begitu saranya RS ke Kades," kilas NV. 

Oknum Kades yang dihubungi via handphone, belum berani memberikan tanggapan soal namanya yang disebutkan punya hubungan spesial dengan warganya tersebut. "Saya belum bisa memberikan tanggapan dan komentar abang, besok aja sekalian di Polres Bima Kota," jawabnya.

Informasinya, Besok hari Senin, Oknum Kades ini akan melaporkan sejumlah akun facebook dan dua orang wartawan, yang diduga membuat status tentang dirinya. (KB-RED)


(Part 2) Bersambung ke Part 3

1 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.