Percepat Penanganan Covid-19, Warga RT 07 Rabadompu Barat Sadar Vaksin - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Percepat Penanganan Covid-19, Warga RT 07 Rabadompu Barat Sadar Vaksin

Kota Bima, KB.- Puluhan warga RT 07 Kelurahan Rabadompu Barat, Kota Bima, mendatangi rumah ketua RT setempat. Tujuannya, untuk dilakukan vaksinasi, agar penanganan Covid-19 cepat dilakukan. 

Foto : saat warga melakukan vaksinasi di rumah ketua RT

Ketua RT 07, Edy Sukiawan mengatakan, langkah yang diambil tim vaksinasi tersebut patut diapresiasi. Bagaimana tidak, kebijakan yang diambil dalam melakukan vaksinasi ke setiap kelurahan ataupun RT sangatlah maksimal. 

"Ini sangat luar biasa pemerintah Kota Bima, dalam hal vaksinasi turun langsung ke rumah-rumah warga," ujarnya, Senin (27/12/2021).

Level pencegahan dan penanganan Covid-19, sekarang ini dilihat dari tingkat kesadaran masyarakat dalam hal vaksinasi. Karena, tidak lagi seperti sebelumnya, yakni dilihat dari yang terpapar ataupun tidak. 

"Sekarang baru bisa kita lihat perkembangan dan peningkatan penanganan Covid-19 di daerah kita ini tergantung dari kesadaran masyarakat untuk vaksin," tuturnya. 

Untuk itu dia berharap, terhadap warga-warganya agar mengikuti saran dan kebijakan pemerintah daerah. Sebab menurutnya, keinginan pemerintah merupakan yang terbaik untuk masyarakat. 

"Semoga warga-warga saya tetap sadar akan vaksinasi," tutupnya. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.