Rafidin Rogoh Kantong Pribadinya, Bantu HIMDOS Bima - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Rafidin Rogoh Kantong Pribadinya, Bantu HIMDOS Bima

Bima, KB.- Anggota DPRD Kabupaten Bima, Rafidin merogoh kantong pribadinya untuk membantu mahasiswa Himpunan Mahasiswa Donggo Soromandi (HIMDOS) Bima. Bantuan tersebut berupa uang tunai untuk menyewa Sekretariat bagi teman-teman mahasiswa Donggo-Soromandi.

Foto : Rafidin (baju PAN) saat menyerahkan bantuan untuk mahasiswa HIMDOS Bima.

"Membantu adik-adik mahasiswa yang membutuhkan, juga bagian dari kerja saya sebagai wakil rakyat," ujar mantan wartawan senior, Rafidin usai memberikan bantuan, Kamis (06/01/2022).

Bantuan uang tunai sebesar Rp. 2, 000. 000 diberikan langsung pada perwakilan pengurus organisasi mahasiswa dimaksud. Dirinya meminta, agar bantuan dimanfaatkan dengan baik sebagaimana mestinya. 

"Setelah sudah ada sekretariat yang adik-adik dapatkan nanti, saya akan tambahkan dua juta lagi untuk memenuhi sewa Sekretariatnya," ujarnya. 

Dia menegaskan, selain bantuan tersebut akan ada lagi berupa bantuan lainnya untuk memenuhi kebutuhan sekretariat. Seperti barang-barang yang dibutuhkan untuk keperluan organisasi. 

"Nanti kalau sudah ada sekretariat itu, saya akan sumbang lagi komputer ataupun printer dan lainnya nanti," tuturnya. 

Rafidin juga mengingatkan, agar peran mahasiswa dimaksimalkan dalam hal mengawal kebijakan pemerintah. Dia meminta, fungsi kontrol dari mahasiswa untuk daerah sangat dibutuhkan.

"Tetap objektif dan terus bekerja untuk kemajuan daerah dan masyarakat, manfaatkan fungsi kontrol adik-adik mahasiswa," tutupnya. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.