Diduga, Oknum Polisi di Bima Ditangkap dengan BB Sabu dan Uang Rp. 3 M - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Diduga, Oknum Polisi di Bima Ditangkap dengan BB Sabu dan Uang Rp. 3 M

BIMA,KB.-  Informasi yang dihimpun media ini, Beberapa hari lalu tim khusus Ditresnarkoba Polda NTB telah berhasil mengamankan seorang oknum Polisi berpangkat Bripka yang baru beberapa hari dipercaya untuk menjadi Kanit Buser Narkoba oleh Kapolres Bima Kabupaten AKBP.Heru Sasongko S.Ik. Diduga oknum yang diketahui berinisial Alf itu ditangkap disebuah kamar kos milik anggota Polres Bima Kabupaten bernama Ady.



Seperti yang diansir media koran Stabilitas, menyebutkan bahwa Alf merupakan oknum anggota demosi dari salah satu Polres di wilayah Lombok. Namun oleh Kapolres sekarang justeru mengangkat bersangkutan untuk menjadi Kanit Buser narkoba, padahal history kasus hingga demosi ke Bima diduga karena kasus dugaan keterlibatan jaringan narkoba.

Lantas dalam kasus apa Alf ditangkap oleh anggota khusus Ditresnarkoba di kamar kos tersebut ?. Alf juga ditangkap dalam kasus yang sama yakni narkotika jenis sabu. Dimana saat penangkapan tersebut juga ada Barang Bukti (BB) Sabu-sabu yang beratnya hingga satu on, juga sebuah buku rekening bank yang saldonya mencapai angka Rp.3 Milyar.

Salah seorang sumber terpercaya media ini bahwa penangkapan Alf dilakukan tim khusus dari Polda NTB bahkan melibatkan petinggi Polda NTB langsung.

"Setelah ditangkap Alf langsung dibawa ke Mataram untuk diproses langsung. Namun, informasi yang berkembang sekarang di internal kami (polisi) bahwa Alf berhasil kabur,"tuturnya.

Untuk mendapatkan informasi secara detail soal penangkapan Alf tersebut, wartawan media ini mendatangi Polres Bima Kabupaten untuk melakukan wawancara dengan Kapolres namun belum bisa ditemui. 

Kasat Narkoba Polres Bima, Wahyuddin yang dihubungi sejumlah awak media via selularnya pada Jumat (04/04/2022) mengaku kasus tersebut ditangani langsung oleh Polda NTB.

"Kasus itu ditangani langsung Polda NTB, jadi kami tidak tau perkembangannya sekarang,"cetusnya.

Apakah hari ini Alf masuk kerja, kasat pun mengaku bahwa Alf tidak masuk kerja.  (KB-TIM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.