Musancab PPP Kabupaten Bima, Erwin : PPP di Bima salah satu partai terbesar - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Musancab PPP Kabupaten Bima, Erwin : PPP di Bima salah satu partai terbesar

Kota Bima, KB.- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bima mengggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab). Kegiatan tersebut digelar di Hotel Parewa Kota Bima, Rabu kemarin (09/03/2022).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Erwin, S.Ip, M. Ip (baju putih di podium). (foto/doc)

Pada momentum tersebut, dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NTB, Drs. H. Muzihir dan seluruh kader PPP di Kabupaten Bima. Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini Musancab PPP Kota dan Kabupaten Bima disatukan. 

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Erwin mengajak kepada seluruh kader partai khususnya Kabupaten Bima, untuk bersama-sama membesarkan dan memajukan partai. Yakni, sesuai tajuk kegiatan 'Merawat Persyaratan Dengan Pembangunan'. 

"Mari kita sama-sama meletakkan partai ini setinggi-tingginya, agar semua elemen mengetahui kekuatan dan elektabilitas PPP di Bima," ujarnya. 

Pada pemilu yang akan datang, Erwin menargetkan PPP harus keluar sebagai pemenang. Kendati itu, ia berharap keterwakilan di setiap kecamatan mesti mampu ditargetkan bersama. 

"Pada momentum ini juga untuk merestorasi cara kerja dan pergerakan partai mulai dari tingkat bawah. Dan PPP harus mampu keluar sebagai Runner-up di Pemilu yang akan datang," tegasnya anggota DPRD Kabupaten Bima. 

Erwin mengingatkan kepada seluruh kader partai, agar tidak ada lagi persoalan internal kader partai. Dalam hal ini, dia meminta untuk tidak lagi saling bercerai berai. 

"Mari kita satukan kekuatan untuk partai tercinta ini," cetusnya. 

Selain itu, dirinya berharap tidak ada lagi kader yang membedakan antara yang satu dan lainnya. Baik itu yang memiliki jabatan atau pun tidak. 

"Kader yang militan adalah kader yang dengan adanya jabatan atau tanpa jabatan, namun mampu berkerja dan berkomitmen membangun partai secara bersama," tutupnya. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.