Kongres Perdana PS Merpati, Firmansyah : Pemain harus jaga kedisplinan - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Kongres Perdana PS Merpati, Firmansyah : Pemain harus jaga kedisplinan

Bima, KB.- Klub Sepakbola asal Desa Punti, Kecamatan Soromandi, PS Merpati sukses adakan kongres biasa ke-I untuk menyambut kualifikasi menuju liga 1 yang diadakan oleh pihak Assosiasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) kabupaten Bima Tahun 2022.

Pada kongres Biasa tersebut ketua klub PS Merpati, Firmansyah menjelaskan, kini semua klub yang berada di Kabupaten Bima sedang mempersiapkan para pemain. Setelah mengikuti kongres biasa Asosiasi PSSI Kabupaten Bima pada Jumat (4/3/2022) lalu di kantor Bupati.

"Kita harus mulai bangkit, karena kita memiliki semua potensi di setiap lini. Laga kualifikasi Assosiasi PSSI Kabupaten Bima, merupakan ajang dan kesempatan emas bagi kita," jelasnya saat memberikan sambutan pada kongres, minggu (6/3/2022).

Melalui PS Merpati, kita hidupkan sepakbola kecamatan Soromandi yang hebat baik di tingkat kabupaten, provinsi bahkan nasional.

"Langkah awal dan kesusksesan kita harus dimulai dari diri sendiri. Jika semangat sudah ditanam, maka kemenangan dan kesuksesan akan hadir tanpa kita sadari," tuturnya sembari memberikan semangat untuk para pemain.

Pada kesempatan tersebut, ia juga menyampaikan. Ini bukan hanya soal bakat yang kita miliki, namun soal kedisiplinan itu yang utama bagi kita terkhusus para pemain.

"Nantinya pemain harus mulai disiplin, baik dalam hal latihan, maupun yang lainnya," ucapnya. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.