Terpental di PAN Kota Bima, Syamsuri Diusulkan Calon Bupati di PAN Kabupaten Bima - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Terpental di PAN Kota Bima, Syamsuri Diusulkan Calon Bupati di PAN Kabupaten Bima

Rapat Kerja Daerah DPD PAN se NTB yang dilaksanakan dalam beberapa minggu terakhir ini menghasilkan sejumlah keputusan politik. Yaitu, siapa kandidat atau figure figure yang akan diusung PAN untuk Calon Presiden dan Wakil Presiden 2024 nanti, juga keputusan politik soal bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati/ Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota.

BIMA, KB.- Untuk Rakerja DPD PAN Kota Bima memutuskan untuk calon Presiden sejumlah DPC PAN se Kota Bima dominan mengusulkan Ketua Umum DPP PAN, Doktor H.Zulkifli Hasan, disusul Ganjar Pranowo dan Erik Tohir termasuk Anies Baswedan, sedangkan untuk Calon Walikota, DPD PAN dibawa kendali Feri Sofian,SH yang juga Wakil Walikota Bima itu mengusulkan secara tunggal Feri Sofian,SH. Sementara kader lain seperti Syamsuri,SH yang saat ini menduduki jabatan Wakil Ketua DPRD Kota Bima, tak mendapat restui dari semua DPC. 

Namun, di Rakerda DPD Kabupaten Bima yang diselenggarakan di Kantor DPD PAN di Desa Panda, nama Syamsuri muncul dari dua DPC PAN untuk menjadi calon Bupati Bima 2024, selain Ady Mahyudi yang diusulkan hampir semua DPC untuk kembali tetap maju sebagai calon Bupati Bima nantinya, disusul Muhammad Aminullah,SE, H.Syafudin,SE Anggota DPR RI dan M.Natsir S,Sos.

Ketu DPD PAN Kabupaten Bima Ady Mahyudi mengaku kaget ketika ada DPC yang mengusulkan nama Syamsuri,SH untuk dicalonkan sebagai calon Bupati Bima 2024, padahal yang bersangkutan merupakan pengurus DPD PAN Kota Bima.”Rakerda itu dilakukan untuk menjaring aspirasi sejumlah DPC, baik soal siapa figure untuk diusung oleh PAN di Pipres nantinya, juga untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Bima 2024,”cetussnya.

Sementara Syamsuri,SH menyampaikan ucapan terimakasih kepada DPC PAN kabupaten Bima yang mengusung dirinya untuk dicalonkan sebagai calon Bupati Bima 2024. Bahkan tidak tutup kemungkinan akan maju sebagai calon Bupati akan datang, bila PAN mengusungnya.”Saya siapa saja untuk maju, bila partai kita memberikan kepercayaan untuk bertarung di Kabupaten Bima, bahkan di Kota Bima pun saya siap lahir batin untuk maju mencalonkan diri 2024,” pungkasnya. (KB-TIM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.