Momen Do'a Syukuran, Moris Janji akan Majukan Wera dan Ambalawi - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Momen Do'a Syukuran, Moris Janji akan Majukan Wera dan Ambalawi

Bima, KB.- Ratusan warga Kecamatan Ambalawi dan Wera memadati Lapangan Perjuangan Ujung Kalate Desa Nipa Kecatan Ambalawi untuk menghadiri acara syukuran atas pelantikan anggota DPRD Kabupaten Bima Fraksi Partai Gerindra Ma'rif Takwa. 



Acara syukuran tersebut dirangkaikan dengan acara Do'a Nisfu Sya'ban 1444 H. Acara berlangsung di kediaman Ma'arif di RT 02 RW 06 Dusun Rasa Dese Desa Nipa Kecamatan Ambalawi, Jum'at (10/03/2023) sekira pukul 15.30 Wita sampai selesai.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Bima Muhammad Putera Ferryandi, S.IP, Wakil Ketua I, Muhammad Aminurllah, SE, Wakil Ketua II, Yasin, S.Pdi, Staf Setwan DPRD Kabupaten Bima, Camat Ambalawi Abdul Muis,S.Sos, Sekcam Ambalawi Arsyad AB beserta jajarannya, Jajaran Polsek Ambalawi, sejumlah Kepala Desa se-kecamatan Ambalawi dan Kecamatan Wera, Sejumlah LSM dan Aktifis Mahasiswa di kota dan Kabupaten Bima dan para kader serta simpatisan partai Gerindra Kabupatan Bima, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh wanita dan tokoh pemuda.

Ketua DPRD Kabupaten Bima Muhammad Putera Ferryandi,S.IP yang pada saat itu mengisi acara sambutan mengucapakan rasa terimakasih telah diundang di acara syukuran atas pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Bima Ma'rif Takwa. Masyarakat juga patutnya bangga, khususnya masyarakat Kecamatan Ambalawi dan Kecamatan Wera yang telah memiliki dua anggota DPRD Kabupaten Bima yang merupakan putra asli Ambalawi.

"Saya berharap kepada saudara Ma'arif sebagai anggota DPRD Kabupaten Bima, dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya untuk masyarakat. Terus melakukan koordinasi satu sama lain demi mewujudkan aspirasi masyarakat,"Ucapnya.

Sementara Ma'rif Takwa,S.Pd pada kesempatan itu mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh keluarga besar masyarakat Wera dan Ambalawi maupun keluarga besar. Termasuk untuk sahabat-sahabat juang yang datang dari Kota Bima. 

Terutama kepada Adik-adik Ikatan Mahasiswa Ambalawi (IMAWI) yang sudah menyukseskan kegiatan ini, dalam rangka do'a syukuran, semoga kebersamaan kita lebih gesit lagi dalam rangka merawat kebersamaan kita demi masa depan Wera dan Ambalawi lebih-lebih Kabupaten Bima tercinta kedepannya.

Dirinya berjanji akan menjaga kepercayaan masyarakat dalam menjalankan tugas yang diembannya sebagai wakil rakyat. 

"Meski sisa jabatan saya sampai 2024, kepercayaan masyarakat Wera dan Ambalawi yang mengutus saya sebagai wakil rakyat, akan saya jaga dengan baik. Dan saya berjanji akan membuat Wera dan Ambalawi lebih maju lagi dari sekarang," tandanya.

"Kami sekeluarga sekali lagi menyampaikan terimakasih banyak atas penghargaannya,dan juga atas segala kekurangannya dalam segala hal selama kegiatan berlangsung kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya dan terimakasih juga atas kebesaran hati ibu-ibu yang sudah menyajikan menu-menu specialnya,"Ungkapnya.

Ma'rif Takwa,S.Pd yang kerap disapa Bung Moris Ambalawi ini berharap kepada masyarakat untuk terus membantu dan mendukungnya demi kemajuan Wera dan Ambalawi. 

Dirinya berjanji akan memprioritaskan penuntasan Jalan Lintas Wisata Kolo Ujung Kalate yang menghubungkan dengan Oi Fanda.

 "Insya Allah akan dituntaskan aspal jalan itu di tahun ini. Mohon do'anya semoga tidak ada rintangan kedepannya,"harapnya. (KB - 01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.