Sejumlah Anggota DPRD Kab Bima "Malas Ngantor" - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Sejumlah Anggota DPRD Kab Bima "Malas Ngantor"

Bima, KB.- Sejumlah anggota DPRD Kabupaten Bima akhir akhir ini terlihat jarang sekali masuk Kantor. "Sifat Malas" sejumlah anggota DPRD itu sangat nampak, apalagi menjelang pileg 2024. 
Akibatnya, Sejumlah agenda yang jadwalkan melalui banmus, maupun agenda rapat lainnya terbengkalai. 
Suasana Rapat Gabungan, terkait pemanfaatan lahan Sanggar Agro.



Hal itu pun diakui ketua komisi 1 DPRD Kabupaten Bima, Rafidin,S.Sos saat agenda rapat Klarifikasi pemanfaatan lahan Sanggar Agro, bersama sejumlah kepala desa di Kecamatan Sanggar dan Tambora, bersama Camat Tambora dan Sanggar, termasuk OPD terkait. 

Rapat Gabungan pimpinan dewan dan Komisi 1 itu hanya dihadiri 3 Anggota Komisi 1 dan 1 pimpinan dewan. 

"Beginilah kondisi Lembaga DPRD saat ini, sejumlah agenda kita banyak yang tertunda akibat malasnya anggota DPRD masuk kantor. Jangankan yang lama, yang baru dilantik PAW kemarin yang juga anggota komisi 1 juga sudah mulai malas masuk kantor," ujarnya saat rapat dimulai, Jumat (10/03/2023).

Menurutnya, anggota DPRD saat ini sudah banyak yang mengabaikan tugas dan tanggungjawabnya demi kepentingan pribadi. Padahal, mereka dipilih untuk mewakili kepentingan rakyat. 
"Makanya untuk kedepan, pandai-pandailah memilih wakil rakyat,"pesannya kepada seluruh undangan yang hadir. 

Pantauan langsung media ini, Meskipun rapat itu tidak quorum, namun rapat tetap dilanjutkan, dengan pertimbangan peserta rapat yang hadir berasal dari kecamatan yang jauh. 

Anggota DPRD yang hadir saat rapat diantaranya, wakil ketua DPRD, Muhammad Aminullah, SE, Rafidin S.Sos Ketua Komisi 1, Mahdalena, Anggota komisi 1 dan Musmuliadin anggota komisi 1. (KB-01)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.