Oknum Anggota Polres Bima Diduga Aniaya PS Kalaki Beach Hingga Patah Hidung - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Oknum Anggota Polres Bima Diduga Aniaya PS Kalaki Beach Hingga Patah Hidung

Bima, KB.- Oknum Anggota Polres Bima, Inisial SB alias Sebo diduga kuat menganiaya seorang wanita insial WK asal Bandung, yang bekerja sebagai Partner Song (PS) di tempat hiburan Malam Kalaki Beach, pada Rabu (19/07/2023).

Ilustrasi 


Belum diketahui secara jelas apa motif dibalik kasus dugaan penganiayaan yang diduga dilakukan oleh oknum anggota, yang diketahui menjabat sebagai penyidik di Satuan Pidana Umum (Pidum) Polres Bima itu. 


Namun, akibat dari perbuatan oknum anggota tersebut, WK mengalami patah hidung. 

Tak terima diperlukan seperti itu, melati melaporkan peristiwa yang menimpanya ke Polres Bima dengan Nomor Laporan :P/452/VII/2023/SPKT/Resbima.


Hingga saat ini, WK belum siap untuk bertemu dengan siapapun, karena masih trauma dan proses pemulihan. 

Hal tersebut diakui oleh Owner tempat hiburan malam Kalaki Beach Hotel dan Karaoke. 


Sementara itu, Owner / Penanggungjawab Kalaki Beach, Efa membenarkan adanya peristiwa itu. "Iya Karyawan saya yang melaporkan," akunya.


Efa mengaku Karyawannya, WK belum bisa dimintai keterangan ataupun diwawancara, karena dalam masa pemulihan dan trauma 

"Maaf, Karyawan saya belum mau ketemu siapapun. Lagian dia lagi masa pemulihan. Kalembo Ade," Jawab Efa via WhatsApp, Minggu, (23/07/2023).


Efa juga menyarankan agar wartawan untuk wawancara ke Reskrim untuk perkembangan penyelidikan laporan karyawannya. 


"Silahkan dah ke Reskrim ya, kebetulan korban sudah BAPnya. Terimakasih. Mohon maaf, saya apresiasi banget tapi saya juga pengen semua lewat jalurnya," balasnya seraya menulis 


"Saya masih percaya tim Polres Bima bisa menangani seadil-adilnya. Jika saya butuh suport, pasti teman-teman wartawan saya hubungi. Terimakasih," tulisnya lagi.


Oknum Polisi inesial SBR Alias Sebo yang dihubungi via WhatsApp Mengaku tidak ada Insiden tapi hanya ada sedikit kesalahpahaman saat berada di Kalaki Beach. Terkait masalah laporan itu, Sebo akan melakukan konfirmasi secara kekeluargaan. 


"Saya masih konfirmasi secara kekeluargaan bang. Kita tidak menyatakan adanya indisen tapi hanya ada sedikit kesalahpahaman," jawabnya.


Kasat Reskrim Polres Bima AKP. Masdidin SH dihubungi soal perkembangan laporan Karyawan Kalaki Beach belum menjawab. Padahal Pesan WhatsApp telah dibaca. 

Ditelepon pun tidak diangkat. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.