Kodim 1608 Bima, Gelar Rakor Soal Serapan Gabah - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Kodim 1608 Bima, Gelar Rakor Soal Serapan Gabah

Kota Bima, KB.- Senin (20/03/2017) Kodim 1608 Bima menggelar Rapat Kordinasi (Rakor) Serapan Gabah Tidak Berkualitas.
Kegiatan tersebut berlangsung di aula kantor bulog cabang Bima. Hadir pada kegiatan itu Kepala Bulog Cabang Bima,Sekretris BKP Kabupaten Bima, Dinas Pertanian Kabupaten Bima, Dinas Pertanian Kota Bima dan pengusaha gabah beras Kota/Kabupten Bima dan anggota TNI.


Dandin 1608 Bima, Letkol Czi Yudi Hendro dalam sambutannya mengatakan, untuk tahun 2017 ini, target penyerapan gabah  sekitar 18.503 ton atau sekitar 54 persen dari imput.

"Jadi apa yang sudah ditargetkan itu,mudah-mudahan tahun ini dapat tercapai dengan baik dan maksimal," harapanya.

Dikatakannya, pada tahun 2016 lalu pihaknya tidak mampu mencapai target.Karena hanya mampu mencapai 50  persen dari target yang ditentukan Pemerintah. Maka dari itu, untuk tahun ini pihaknya akan bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh sehingga bisa mencapai target tersebut.

"Agar bisa mencapai target, kami bersama tim nanti akan bekerja ekstra sehingga bisa mendapatkan hasil yang memuaskan,"tuturnya.

Disampaikannya, tujuan dari kegitan ini yaitu bagaiman di tahun 2017 ini pihaknya bisa mencapai target.

Sementara itu, Kepala Bulog Cabang Bima, Burhanudin Ajhari menambahkan, apa yang direncanakan bersama ini mudah-mudahan tidak ada kendalan sehingga target itu bisa dicapai.
Untuk itu, pihaknya bersama dengan Dandim 1608 Bima, Dinas pertanian dan Dinas Ketahanan Pangan (DKP) akan terus berupaya dengan maksimal agar target yang sudah ditetapkan oleh pemerintah itu bisa tercapai dengan baik.

"Kita optimis tahun ini bisa mencapai target," tuturnya optimis. (KB-06)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.