Wawali Apresiasi Prestasi Tim Futsal MAN 2 United - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Wawali Apresiasi Prestasi Tim Futsal MAN 2 United

Kota Bima.KB,-Wakil Walikota Bima H.Arahman H.Abidin sangat mengapresiasi prestasi yang diraih oleh siswa Madrasyah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Bima pada Turnamen Futsal Tingkat Propinsi NTB yang digelar United Indonesia Lombok (UIL) di Mataram.

Apresiasi tersebut disampaikannya pada saat memberikan sambutan pada Kegiatan Wisuda I MAN 2 Kota Bima, Tahun 2017 yang dilaksakan di halaman sekolah setempat, Kamis (20/04/2017).

Atas prestasi yang diraih tersebut, Wakil Walikota  mengucapkan selamat kepada MAN 2 Kota Bima  karena telah meraih prestasi di di turnamen Futsal tingkat propinsi.

"Ini merupakan kebanggan bagi Pemerintah Kota Bima, karena MAN 2 Kota Bima telah berhasil membawa  dan mengharumkam nama Kota Bima di ajang Futsal Propinsi NTB,"ujarnya dengan Bangga.

Atas prestasi yang diraih ini, Aji Man sapaan akrab Wakil Walikota Bima mengucapkan terimaksih kepada kepala sekolah dan seluruh guru MAN 2 Kota Bima karena telah berhasil mendidik siswa dengan baik, sehingga bisa meraih prestasi di bidang olahraga sepakbola maupu Futsal.

"Hebat kepala sekolah MAN 2 Kota Bima, karena telah membanggakan Kota Bima dengan berbagi prestasi yang diraih. Saya pribadi merasa bangga,"tutur Aji Man.

Diharapkannya semoga kedepannya prestasi yang diraih itu dapat dipertahankan dan bisa terus berkembang dan selalu maju. (KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.