Walikota Bima Hadiri Acara Pembukaan Apeksi ke IV di Mataram - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Walikota Bima Hadiri Acara Pembukaan Apeksi ke IV di Mataram

Mataram, KB.-Walikota Bima H.Qurais H.Abidin, Selasa (16/05/2017) pagi menghadiri acara pemukaan Pameran Produk Unggulan dalam rangka Moskonwil Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) ke IV yang dilaksanakan di lapangan Sangkerang Mataram.


Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Walikota Mataram TGH.Ahyar Abduh, dan dihadiri oleh Pemerintah Kota seluruh indonesia yakni regional Jawa Timur, Bali, NTT dan NTB.


Walikota Mataram TGH. Ahyar Abduh dalam sambutannya mengatakan, terimaksih kepada seluruh Kepala Daerah seluruh Indonesia atas kehadiran dan apresiasinya dalam mendukung pelaksanaan kegiatan itu.

"Ini merupakan salah wujud kerjasama seluruh kepala daerah dalam mendukung keratifitas sektor usaha dan juga sebagai motor penggerak untuk kesejahteraan rakyat di masing-masing kota,"ujarnya saat menyampaikan sambutan.

Dikatakannya, bahwa kegiatan itu merupakan salah satu wadah untuk membantu para pelaku usaha UKM di seluruh daerah untuk meningkatkan usahanya.

"Dengan adanya kegiatan seperti ini para pelaku usaha UKM bisa belajar karakteristik di berbagai daerah sehingga dengan begitu mereka bisa meningkatkan usahanya masing-masing,"tuturnya.

Disampaikannya, bahwa Kota Mataram  sudah ditetapkan sebagai kota pusat kegiatan nasional, yang merupakan sektor utama perdagangan barang dan jasa. Sehingga menjadi motifasi sektor usaha untuk berinovasi.

"Jadi Selain wisata, kita tampilkan juga motifasi sektor usaha,"akunya.

Diharapakannya,  semoga kegiatan itu bisa memberikan kesan dan manfaat terbaik bagi tamu dan juga bisa memberikan dampak terbaik bagi masyarakat. (KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.