DPRD Kota Bima Ancam Cabut Ijin Usaha Bolly - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

DPRD Kota Bima Ancam Cabut Ijin Usaha Bolly

Kota Bima, KB.- Setelah kemarin ditanggapi serius oleh Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperidag) Kota Bima, Terkait penipuan harga terhadap konsumen  yang diduga sengaja dilakukan Management Bolly Departemen Store (Bolly Selama,Red), Kini giliran anggota DPRD Kota Bima yang angkat bicara.

Ir. M. Noer
Ketua Komisi II DPRD Kota Bima, Ir.M.Nor kepada Kabar Bima mengatakan, apa yang dilakukan Managemen Bolly itu sudah jelas salah. Karena telah memainkan harga barang yang tidak sesuai dengan harga yang ada di Bandrol Harga (barcode). Untuk menyikapi dan menindaklajuti persoalan tersebut, Komisi II DPRD Kota Bima akan segera turun Kroscek harga di Bolly.

"Perbuatan mereka ini sudah salah dan kami secepatnya akan segera turun kroscek harga yang ada di Bolly. Jika memang terbukti maka laporkan saja,"ujarnya

Kata dia, seharusnya Bolly tidak boleh memainkan harga barang yang sudah ada pada barcode. Sebab itu sebuah pelanggaran dan sudah masuk penipuan terhadap Konsumen.

"Apa yang dilakukan Bolly sudah jelas merugikan masyarakat dan kami sebagai wakil rakyat akan menindak tegas Bolly,"tegas Kader PAN Kota Bima, Kamis (20/07/2017).



Bentuk tindakan tegas lembaga DPRD Kota Bima, dalam hal ini Komisi II, menurut pria berkacamata ini akan segera memberikan Surat Peringatan (SP) kepada Manager Bolly dan jika surat itu tidak diindahkan, maka dengan terpaksa ijin usahanya akan dicabut.

"Setelah Kroscek nanti, kami akan layangkan surat teguran pada Bolly. Kalau hal itu masih terjadi, ijin usahanya akan dicabut, "ancamnya. (KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.