Polsek Wawo Amankan Miras Jenis Sofi - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Polsek Wawo Amankan Miras Jenis Sofi

Kota Bima,KB.- Minggu (27/08/2017) kemarin, sekitar Pukul 14.00 wita, tepatnya di jalan lintas Bima - Sape, anggota Polsek Wawo berhasil mengamankan Minumana Keras (Miras) Jenis Sofi sebanyak 17 jeriken ukuran 5 liter. Selain miras, Polsek Wawo juga berhasil mengamankan satu unit sepeda motor Vario Tecno dari tangan pemilik Sofi.

BB Miras jenis Sofi yang berhasil diamankan petugas.
Kabag Humas Polres Bima, IPDA Suratno dalam pers realisnya menjelaskan, kronologis kejadian berawal ketika anggota Polsek Wawo sedang piket dan  melaksanakan patroli di jalan lintas Bima-Sape tepatnya di Desa Pesa Kecamatan wawo. Pada saat itu, anggota yang berjaga mencurigai satu unit sepeda motor Vario Tecno 125 cc warna putih yang membawa dua tas berukuran besar di bagian belakang dari arah Sape, dan hendak menuju Kota Bima.

"Barang itu rencana akan di bawa ke Kota Bima menggunakan sepeda motor. Barang dimuat di bagian belakang motor, "ujar Suratno.

Lanjut dia, anggota yang melihatnya langsung melakukan pengejaran menggunakan mobil patroli. Dan anggotapun berhasil mendapatkan dan menghentikan pengendera sepeda motor itu di Dusun Kawae Desa Maria Utara Kecamatan Wawo.

"Tapi sayangnya pemilik barang atau pengendara motor tersebut berhasil melarikan diri di persawahan Desa Setempat. Sehingga yang kami amankan hanya miras dan sepeda motornya. Untuk sementra barang bukti yang berhasil diamankan  diamankan di Mapolsek Wawo," jelasnya. (KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.