Tambah Usia, Wakil Bupati Bima Motivasi ASN untuk Terus Berinovasi - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Tambah Usia, Wakil Bupati Bima Motivasi ASN untuk Terus Berinovasi

Bima, KB.- Di hari Ulang Tahun (Ultah) nya yang ke 60, Wakil Bupati Bima, H. Dahlan H.M.Noer memberikan motivasi kepada para ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Bima untuk terus Berinovasi. Motivasi tersebut disampaikannya, Selasa 10 Oktober 2017 yang merupakan hari istimewa bagi dirinya. 

H. Dahlan H.M.Nor
Saat memimpin apel pagi di lingkup Sekretariat Daerah, Sosok lelaki yang low profile ini memotivasi para ASN agar membangun karakter diri dengan baik untuk mencapai kesuksesan hidup. Dahlan juga memaparkan tentang perjalanan hidupnya sejak kecil, masa remaja, merantau ke Jakarta hingga mendampingi Hj. Indah Dhamayanti Putri menjadi Wakil Bupati Bima. 

"Jika ingin mencapai suatu destiny (Takdir), maka bangunlah katakter kita untuk mencapai hal itu. Saya bersyukur, di usia ke 60 ini, segala harapan saya terpenuhi,"ungkap lelaki yang lahir pada 10 Oktober 1957 itu.

Menurutnya, apa yang diraih, tidak terlepas dari kerja keras dan dukungan orang lain terutama keluarga. Keluarga dan lingkungan yang kuat akan membentuk karakter yang kuat. Dahlan juga menceritakan tentang perjalanan hidup dan suka duka hidup selama di Jakarta. 

Suami dari Roatiaty ini juga menceritakan bahwa di masa remaja pernah malas sekolah dan tidak masuk sekolah selama tiga bulan bersana mantan sekda propinsi NTB, Muhammad Nur dan seorang teman di Kampung Nae. 

Namun menjelang ujian akhir sekolah mereka kembali disiplin dan rajin sehingga menjadi pribadi yang sukses di rantauan. 

"Jangan berhenti berinovasi. Mari membangun Bima menuju Kabupaten Bima yang Ramah bersama Dinda- Dahlan," ajaknya mengakhiri sambutan. (KB-01/Kominfo Kab. Bima)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.