IPSS, Gelar Aksi Bersih- Bersih TPU - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

IPSS, Gelar Aksi Bersih- Bersih TPU

Bima,  KB. - Puluhan pemuda yang tergabung dalam Ikatan Pelajar Sai-Sampungu (IPSS), Minggu (11/2) pagi menggelar aksi bersih-bersih Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Sai Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima.

Ketua IPSS Izul Fatihah mengungkapkan, kegiatan ini sengaja dilakukan pihaknya. Selain menjadi salah satu program, juga hal ini sangat penting dilakukan untuk kebersihan TPU.

"Ini kewajiban kami selaku generasi. Kami ingin menciptakan rasa persaudaraan melalui gotong royong,"ungkapnya disela-sela membersihkan TPU.

Lanjutnya, selain para pelajar. Dalam aksi pembersihan TPU ini, juga terlibat masyarakat dan senior-senior yang terus membimbing untuk terus menebarkan virus-virus gotong royong serta memperkuat tali persaudaraan dan silahturahmi.
"Kami sangat bersyukur karena masyarakat Desa Sai khusunya dan para senior kami terus mendampingi kami untuk belajar berbuat lebih untuk masyarakat,"tuturnya.

IPSS ini tambahnya, bertujuan untuk para pelajar Desa Sai dan Sampungu. Semua pelajar di dua Desa ini, akan terhimpun dalam organisasi ini.

"Kami sangat termotifasi dengan adanya organisasi ini. Berkat para senior yang lebih dulu menggeluti perguruan tinggi, kami yakin kami akan belajar dari mereka bagaimana menjadi generasi yang bertanggungjawab terhadap hal-hal yang berkaitan dengan kehidupan sosial,"tambahnya. (KB-06)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.