Bupati Pastikan Pindah Ke Kantor Baru di Bulan Agustus - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Bupati Pastikan Pindah Ke Kantor Baru di Bulan Agustus

Bima, KB.- Tadi pagi, Selasa (17/07/2018), usai memimpin Apel di halaman Kantor Bupati Bima yang berlokasi di KLK Kota Bima, Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri Meninjau Kantor Baru Bupati Bima di Desa Godo Kecamatan Woha.

Desain Kantor Bupati Bima.
Hal tersebut disampaikan Kasubag Pemeberitaan Humas Protokol Setda Kabupaten Bima, Zainuddin, S.Sos saat diwawancarai kabarbima.com di ruang kerjannya siang tadi. Diakuinya, bahwa Bupati Bima meninjau Kantor Baru untuk melihat langsung progres pembangunan kantor dan kesiapannya untuk ditempati dalam beberapa minggu kedepan.

"Tadi Bupati meninjau langsung kesiapan kantor baru tersebut. Karena dalam waktu dekat, Sekretariat Daerah (Setda) akan mulai menempati kantor tersebut,"akunya.

Lanjutnya, dalam peninjauan dimaksud, Bupati Bima didampingi oleh beberapa Pejabat antara lain, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kabag. AP, Kabag OPA, Kabag Hukum dan lain –lain.  

"Saat terkini, di Kantor baru sebagaimana dimaksud sedang dilakukan pengisian Furniture serta kelengkapan interior lainnya yang dibarengi dengan penyelesaian pekerjaan Mekanikal Elekterikal berupa pemberesan Instalasi Listrik, Pemasangan aneka macam mesin pada bangunan seperti mesin pompa lantai basement dan lain – lain, Instansi elektrikal seperti jaringan internet, tata suara gedung dan sejenisnya serta pemasangan instalasi Air Conditioner. Sehingga representative untuk menyelenggarakan tugas pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat," jelasnya.

Bupati Bima, saat meninjau kantor baru.
Menilik progress penyelesaian pembangunan dimaksud, Bupati berkeyakinan bahwa pada tahun ini secara operasiona perpindahan Kantor Bupati Bima akan mulai ditempati tahun 2018 sembari melaksanakan tahapan finishing perangkat dan system.

"Melihat kondisi kantor tadi, Bupati Bima memastikan bahwa Kantor Baru tersebut sudah bisa ditempati oleh seluruh perangkat Setda pada Bulan Agustus nanti. Mudah-mudahan bisa berjalan sesuai yang diinginkan Bupati," tuturnya.

Diakui lelaki yang biasa disapa Bang Zain ini, bahwa saat ini sejumlah perangkat atau bagian-bagain di Setda Kabupaten Bima tengah mempersiapkan diri untuk pindah ke Kantor Baru tersebut.  (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.