Menghilang saat Cari Madu di Hutan, Jasad Yani Ditemukan di Bawah Tebing Desa Pai - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Menghilang saat Cari Madu di Hutan, Jasad Yani Ditemukan di Bawah Tebing Desa Pai

Kota Bima, KB.- Ditemukan jasad seorang laki-laki di bawah tebing Gunung Doro Kore, watasan Desa Pai Kecamatan Wera dengan Posisi terletang, Selasa (3/12) sekitar pukul 12.00 Wita. 

Mayat laki - laki itu diketahui bernama M Yani (30) yang beraktivitas sebagai petani warga Dusun Karombi RT 17 RW 06 desa setempat. Yani ditemukan pertama kali oleh Sarjan Karim, Jaelani Ishaka dan Waya Ibrahim. 

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono melalui Kasubbag Humas IPTU Hasnun menjelaskan, penemuan mayat tersebut adalah berawal dari ke 3 orang tersebut yang berangkat dari rumahnya menuju ke gunung, dengan tujuan untuk mencari madu hutan. 

Setelah tiba di gunung Doro Kore, salah satu saksi yang bernama Sarjan melihat dari jarak sekitar 20 meter, sebuah tas ransel berwarna merah yang berisi Jerigen air mineral ukuran 5 liter, nasi dalam Taperwar, parang dan Handphone merek Castron tanpa kartu yang digunakan sebagai senter. 

"Salah satu saksi tersebut mendekati tas dan melihat jasad M Yani. Sarjan berteriak memanggil 2 orang temannya," ungkap Hasnun.

Kata dia, M Yani telah menghilang 1 bulan lalu, dan akhirnya 3 orang saksi sepakat untuk menuju ke Desa Pai untuk memberitahu kepada keluarga korban. Sesaat kemudian warga menuju gunung untuk mengevakuasi jasad Yani.

"Yani hilang lalu ke gunung dengan tujuan untuk mencari madu hutan," terangnya. 

Hasnun menambahkan, berdasarkan musyawarah pihak keluarga korban untuk menolak untuk dilakukan otopsi.  (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.