Alumni MAN I Kota Bima Bantu Korban Kebakaran Ntonggu - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Alumni MAN I Kota Bima Bantu Korban Kebakaran Ntonggu

Bima, KB.- Gerakan Aliansi Alumni MAN 1 Kota Bima Peduli Kebakaran Desa Ntonggu, kembali menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat korban kebakaran Desa Ntonggu, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima, NTB (15/8/2020).

Alumni MAN 1 Kota Bima yang tergabung dari berbagai daerah di Indonesia, bekerja kolektif kolegial dalam menggalang bantuan. Adapun bantuan yang telah terkumpul di antaranya sembako, pakaian, serta uang tunai sebanyak Rp. 5.607.000,-  (lima juta enam ratus tujuh ribu rupiah).

Ahlunnazar atau disapa A'an selaku Koordinator gerakan sekaligus Ketua Umum Ikatan Alumni MAN 1 Kota Bima-Makassar (IKAMANSA), menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh alumni yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan.

"Semoga kegiatan positif seperti ini, dapat terus dilakukan sebagai bentuk kesadaran dan kepedulian sosial terhadap saudara kita yang membutuhkan sekaligus sebagai sarana untuk menyambung silaturahim bagi para alumni yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia".

Bantuan diserahkan secara langsung oleh koordinator dan sejumlah alumni disambut antusias masyarakat terdampak yang disaksikan oleh petugas desa setempat.

"Harapan kami, semoga melalui kegiatan seperti ini dapat sedikit membantu saudara kita semua. Kami juga mengajak elemen masyarakat lain untuk tetap terus tergerak bersama saling peduli dan dapat menyambung saling silaturahim di antar kita. Selanjutnya, kami ucapkan terima kasih setulusnya kepada para alumni serta kepada yang terhormat para guru MAN 1 Kota Bima". jelasnya didampingi oleh sejumlah alumni lainnya. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.