Sambut HUT RI Ke 75, Kodim 1608/ Bima dan Ponpes Al Madinah Kibarkan Bendera Merah Putih - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Sambut HUT RI Ke 75, Kodim 1608/ Bima dan Ponpes Al Madinah Kibarkan Bendera Merah Putih

Bima, KB.- Menyambut hari ulang tahun (HUT)Republik  Indonesia Ke 75 Jajaran Kodim 1608/Bima dan Pondok pesantren Al Madinah Kecematan Bolo, Kabupaten Bima, menyiapkan pengibaran Bendera Merah Putih juga pemasangan umbul umbul pada lingkungan Pondok pesantren setempat.

Dandim 1608/Bima Letkol Teuku Mustafa Kamal mengatakan,dalam momentum HUT RI Ke 75 pihaknya bersama santri ponpes Al Madinah Bolo, bersama Babinsa koramil Bolo, melaksanakan pemasangan bendera merah putih,dan umbul-umbul untuk memperingati hari kemerdekaan republik Indonesia. Selain mamasang umbul umbul langkah tersebut untuk menanamkan pada santri pentingnya mengingat sejarah negara ini ungkapnya.

Kata dia, pemasangan bendera Merah Putih ini,juga untuk memberikan edukasi pada Santri dan masyarakat umumnya,dalam memperingati hari lahirnya bangsa Indonesia,serta mengajak untuk tidak melupakan sejarah bebernya Senin (10/08/20).

"Kami akan terus melakukan kampanye cinta tanah air,juga peduli terhadap generasi dalam memaknai kemerdekaan ini,"tutur Letkol Mustafa.(KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.